Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Dupla Kartini
JAKARTA. Distributor Mitsubishi Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) meluncurkan Mitsubishi New Mirage, Selasa (26/7). New Mirage ini memiliki kelebihan dari sisi pengembangan eksterior dan interior dibandingkan Mirage keluaran sebelumnya.
Operating General Manager, MMC Marketing Division PT KTB Irwan Kuncoro mengatakan, sejak pertama kali diluncurkan pada 2012 silam, total penjualannya sudah mencapai 22.721 unit per Juni 2016.
Irwan berharap New Mirage bisa meningkatkan market share di kelas Citya Car yang tahun lalu sebesar 17,4%. "Target market share bisa sama dengan tahun lalu, dan semoga bisa sampai 18%," kata Irwan saat konferensi pers, Selasa (26/7).
Menurut Irwan, mbol New Mirage membidik kalangan mahasiswa dan pelajar, serta bagi konsumen yang menginginkan efisiensi bahan bakar.
Mitsubishi New Mirage akan dipasarkan dengan kisaran harga Rp 175 juta hingga Rp 195 juta di Jabodetabek. Detail harga akan dibeberkan pada pameran otomotif Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show 2016 pada Agustus mendatang.
Tahun ini, KTB menargetkan penjualan Mirage bisa mencapai 5.000 unit, atau sekitar 400 unit per bulan.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News