Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Noverius Laoli
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pochajjang brand restoran milik Kulo Group bersiap memanfaatkan momentum Ramadan yang akan jatuh dua bulan lagi, oleh karena itu manajemen menyiapkan ekspansi gerai dalam dua bulan ke depan.
Michael Bunyamin, Co Founder Kulo Group menjelaskan bahwa dengan jam operasional gerai 17.00 hingga 22.00 WIB maka gerai Pochajjang bisa menjadi salah satu restoran tujuan berbuka puasa bersama.
“Untuk Ramadan stok kami aman, tidak ada masalah. Masuk Ramadan ini mungkin akan 20 gerai operasional dari 50 gerai rencana,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Kamis (21/3).
Dengan menyasar segmen usia 21tahun - 40 tahun, manajemen yakin bisa menarik minat pengunjung, belum lagi harga yang ditawarkan sangat kompetitif dibandingkan dengan konsep restoran sejenis yang lebih mahal.
Dirinya menyatakan bahwa tahun ini harapannya seluruh rencana ekspansi 50 gerai akan terealisasi namun hal itu juga perlu mempertimbangkan masing-masing gerai. Saat ini Jabodetabek, Jawa dan Sumatra masih menjadi wilayah tujuan ekspansi utama Pochajjang.
“Dari 50 gerai sekarang yang siap beroperasi baru lima gerai, mudah-mudahan minggu ini sudah ada kabar dari mereka jadi kami bisa desain semua disini, kebetulan ini semua konsepnya pakai orang Korea kan,” tutupnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News