Reporter: Shobihatunnisa Akmalia | Editor: Noverius Laoli
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Cisarua Mountain Dairy Tbk (CMRY) membukukan pendapatan sebesar Rp 5,7 triliun hingga kuartal III-2023. Pendapatan tersebut meningkat 21% dibandingkan periode sama 2022.
Dengan pendapatan tersebut, CMRY juga berhasil mengantongi laba bersih sebesar Rp 966,6 miliar atau meningkat 10% dibandingkan periode sama 2022.
Corporate Secretary Cisarua Mountain Dairy, Dinar Primasari, kepada Kontan.co.id, Jumat (24/11) mengatakan, moncernya pendapatan CMRY disokong paling besar dari sektor dairy dan consumer foods .
Baca Juga: Dorong Kinerja, Cisarua Mountain Dairy (CMRY) Getol Luncurkan Produk Baru
Masing-masing sektor ini menyumbang sebesar Rp 2,7 triliun dan Rp 3 triliun. Sementara itu, ia bilang penggunaan capex difokuskan untuk working capital dan peningkatan omzet.
"Peningkatan penjualan bersih ditopang oleh kontribusi penjualan produk pada segmen dairy dan consumer foods yang turut mengalami kenaikan pada kuartal III-2023," ujarnya.
Baca Juga: Intip Jurus Cisarua Mountain Dairy (CMRY) untuk Menggenjot Bisnis hingga Tutup Tahun
Pada November 2023, perusahaan juga baru meluncurkan produk baru di segmen consumer foods yaitu, Crispy Chicken Nuggets dengan kemasan 120 gr, dan Crispy Nugget Sticks.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News