kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45921,71   -13,81   -1.48%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Land Rover Indonesia Resmi Membuka Pop Up Display di Pondok Indah Mall 3


Rabu, 20 April 2022 / 21:57 WIB
Land Rover Indonesia Resmi Membuka Pop Up Display di Pondok Indah Mall 3
ILUSTRASI. Mobil Land Rover


Reporter: Amalia Nur Fitri | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT JLM Auto Indonesia, distributor tunggal serta importir kendaraan serta suku cadang Land Rover di Indonesia resmi membuka pop up display di Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan.

Irvino Edwardly, Director of Sales and Marketing JLM Auto Indonesia menjabarkan pemilihan lokasi ini selaras dengan target pasar yang dibidik oleh pihaknya dan merupakan lokasi yang strategis.

"Sebelumnya kami membuka pop up store di Mall Ashta, sambutannya cukup meriah. Lalu kami berpindah ke PIM 3 dengan alasan yang sama, yakni lokasi yang strategis," ujarnya, Rabu (20/4).

Baca Juga: Mercedes Benz Mencatat Permintaan SUV Meningkat 50% di Kuartal I-2022

Ia menambahkan, pop up store Land Rover di PIM 3 ini tersedia hingga akhir Juni dan rencananya akan berlanjut dibuka di kawasan Pantai Indah Kapuk. Irvino mengatakan, kawasan PIK saat ini dinilai sedang berkembang dan cocok untuk melakukan test drive.

Marketing & CRM Manager, Liberty Putra menambahkan, hingga kuartal I 2022 ini pihaknya juga mencatat peningkatan permintaan mobil. Namin demikian, pihaknya enggan memberikan detail lebih jauh. Pihaknya menegaskan, walau berada di masa pandemi pihaknya terus menerima peningkatan grafik penjualan mobil.

Ia mengatakan, jenis mobil Land Rover yang paling banyak dicari dan populer adalah Land Rover Defender dan New Land Rover.

"Jenis lain juga memiliki penggemarnya sendiri, secara line up, untuk jenis Defender memang untuk petualang atau adventurer, sedangkan New Land Rover lebih kepada luxury dan refinement sekaligus untuk keluarga," jelasnya.

Sementara itu harga yang dibanderol pun beragam. Untuk jenis New Land Rover, Land Rover Discovery hingga jenis Discovery Sport, pihaknya membanderol harga mulai dari Rp2,1 miliar hingga Rp5,9 miliar.

Baca Juga: Honda Prospect Motor (HPM) Catat Kenaikan Penjualan Mobil SUV 20% di Kuartal I-2022

Mengenai hambatan dan tantangan yang dihadapi, JLM Auto Indonesia mengemukakan jika kelangkaan semi konduktor turut mempengaruhi kemampuan Perusahaan menyanggupi demand.

"Di kami sungguh berdampak karena Land Rover sendiri menggunakan teknologi canggih. Ini membuat waktu pemasangan dan delivery lebih panjang jadi 1 sampai 2 bulan. Misalnya waktu PO yang tadinya 5 bulan menjadi 6 bulan. Namun kami lakukan segalanya supaya cepat delivernya," ujar dia.

Dengan kondisi perekonomian yang semakin baik, pihaknya berharap akan ada peningkatan penjualan. Ia menambahkan, di momentum Lebaran tak sedikit masyarakat yang mencari mobil untuk melaksanakan perjalanan jauh.

"Peningkatan grafik penjualan di momen lebaran pun ada, tetapi bukan karena Ramadhan secara khusus memang karena secara umum baik. Ini terlihat salah satunya dari banyaknya orang yang berkunjung ke showroom mobil kami di TB Simatupang," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×