kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45861,31   -4,94   -0.57%
  • EMAS918.000 0,00%
  • RD.SAHAM -0.42%
  • RD.CAMPURAN -0.06%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.04%

Lanjutkan ekspansi, Transkon Jaya (TRJA) raih kontrak penyewaan light bus


Rabu, 04 Agustus 2021 / 10:34 WIB
Lanjutkan ekspansi, Transkon Jaya (TRJA) raih kontrak penyewaan light bus
Penyewaan light bus Transkon Jaya (TRJA).

Reporter: Ridwan Nanda Mulyana | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Transkon Jaya Tbk (TRJA) melanjutkan agenda ekspansi pada semester kedua tahun ini. Emiten yang bergerak di bidang usaha penyewaan kendaraan dan penyedia layanan jaringan internet ini meraih kontrak baru untuk penyewaan jenis kendaraan light bus untuk operasional di wilayah Sulawesi Utara.

Corporate Secretary PT Transkon Jaya Tbk Alexander Syauta mengungkapkan, wilayah Indonesia timur merupakan target utama ekspansi Transkon Jaya. 
Kontrak penyewaan light bus yang diraih TRJA ini nantinya akan dipakai sebagai unit kebutuhan utama customer di site untuk mengangkut karyawan dari mess ke mining site.

"Melalui ini, TRJA terbukti mampu menjadi perusahaan yang dipercayakan customer untuk memenuhi variasi kebutuhannya terutama dalam kaitannya transportasi kegiatan operasional," kata Alexander dalam keterangan tertulis yang diterima Kontan.co.id, Selasa (3/8).

Baca Juga: Transkon Jaya (TRJA) melirik penggunaan kendaraan listrik di area pertambangan

Untuk memenuhi kebutuhan yang sama, TRJA juga mendapatkan request dari customer di Kalimantan Selatan yang juga akan menggunakan light bus. 
Dengan kontrak-kontrak baru ini, TRJA mengawali semester kedua 2021 dengan mendapatkan kontrak baru senilai lebih dari Rp 25 miliar untuk lebih dari 30 kendaraan, termasuk light bus dan light vehicle.

 

 

Alexander menambahkan, TRJA terus meningkatkan kemampuan dalam memenuhi kebutuhan customer yang kian bervariasi. TRJA juga optimistis untuk berekspansi di jenis unit light bus, sehingga bisa membuka peluang besar bagi TRJA untuk semakin dilirik pasar.

TRJA pun tidak menutup kemungkinan untuk terus menggali peluang melakukan diversifikasi bisnis. "Selain itu, kebutuhan customer dalam memberikan kenyamanan bagi karyawannya, TRJA memastikan kualitas pelayanan yang diberikan melampaui ekspektasi dari customer," sambung Alexander.

Adapun light bus merupakan unit yang dapat mengangkut cukup banyak jumlah karyawan. Selain memastikan kenyamanannya, aksesoris yang dipasangkan di kendaraan ini dipastikan sudah memenuhi standar Kesehatan, Keselamatan, Kerja (K3).

"Hal ini menjadi justifikasi yang tepat atas produk-produk yang ditawarkan oleh Transkon Jaya kepada para calon customer, dan dapat menjadi pilot project bagi perusahaan lain terutama perushaan-perusahaan yang ada di daerah, agar tidak kalah dengan keadaan untuk selalu bertahan di tengah masa sulit," pungkas Alexander.

Selanjutnya: Tahun 2021, Transkon Jaya (TRJA) membidik pertumbuhan kinerja sebesar 10%

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Bongkar Rahasia Banjir Order dari Digital Marketing Rahasia Banjir Order dari Digital Marketing

[X]
×