kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45845,50   -13,12   -1.53%
  • EMAS1.347.000 1,05%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Lanjutkan Kerjasama dengan Developer Jepang, Jababeka Hadirkan Shophouses Wimbledon


Jumat, 08 September 2023 / 15:13 WIB
Lanjutkan Kerjasama dengan Developer Jepang, Jababeka Hadirkan Shophouses Wimbledon
ILUSTRASI. Logo PT Jababeka Tbk (KIJA).


Reporter: Sabrina Rhamadanty | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Setelah merilis proyek perumahan dan kawasan komersial di Kawasan Jababeka bernama Sport City, kini PT Kawasan Industri Jababeka Tbk (KIJA) bekerjasama dengan Mitsui Fudosan Asia menghadirkan shophouses bernama Ruko Wimbledon.

Ruko yang masih berada di kawasan Sport City merupakan proyek kolaborasi lanjutan antara Jababeka bersama Mitsui Fudosan Asia yang sebelumnya telah sukses memasarkan cluster perumahan Wimbledon.

Untuk diketahui, Mitsui Fudosan Asia adalah developer terbesar asal Jepang yang telah berhasil melakukan pengembangan properti di beberapa negara di Asia, Eropa, dan Australia.

Baca Juga: Investasi Sektor Riil Menggeliat, Kinerja Emiten Kawasan Industri Mencuat

“Ruko Wimbledon dibangun dengan konsep yang teduh dan nyaman, selain itu plaza dan area terbuka dibuat dengan suasana jepang, dengan area Alfresco 3,7m. Dengan area parkir yang dapat menampung lebih banyak kendaraan pribadi seperti mobil dan motor dengan konsep double layer on street parking,” ungkap Eric Limansantoso GM Corporate Marketing Jababeka Residence melalui keterangan tertulis yang diterima Kontan.co.id, Jumat (08/09).

Ruko Wimbledon ungkap dia, dilengkapi sejumlah fasilitas dengan captive market di sekitar lokasi diklaim mencapai 10.000 penghuni di sekitar kawasan Sport City serta potensi market dari pengembangan Jababeka kedepan.

“Ruko Wimbledon juga dapat ditempuh melalui tiga akses tol, Cikarang Barat, Cikarang Utara dan Cibatu ditambah lokasi yang berdekatan dengan Stasiun Cikarang,” tambahnya.

Eric juga mengatakan kini Jababeka tengah membuka tahap pertama dari Ruko Wimbledon dengan harga mulai Rp1,7 miliar. Pelaku bisnis dan investor dapat memilih kedua tipe Ruko Wimbledon yakni tipe sudut dengan ukuran LT/LB 60/100 dan tipe standar dengan ukuran ukuran LT/LB 48/80.

Baca Juga: Jababeka Infrastruktur Targetkan 100 Perusahaan Bergabung dengan NZICC Tahun Depan

“Kami membuka peluang yang sangat terbatas kali ini, dimana hanya 12 unit pertama yang secara eksklusif kami tawarkan,” tambah Eric.

Dirinya menambahkan bahwa pengembangan Kota Jababeka tidak hanya sampai disini, melihat geliat pasar properti di Koridor Timur Jakarta semakin meningkat seiring dengan berjalannya kembali proyek infrastruktur nasional di kawasan ini.

“Masih banyak pengembangan dan inovasi yang tengah dikembangkan oleh Jababeka seiring dengan pertumbuhan kawasan di Koridor Timur Jakarta,” tutupnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung Negotiation For Everyone

[X]
×