kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Layanan terbaru Mitsubishi: Jual beli mobil bekas bersertifikat


Rabu, 28 Oktober 2020 / 14:00 WIB
Layanan terbaru Mitsubishi: Jual beli mobil bekas bersertifikat


Sumber: Kompas.com | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ada layanan baru yang dirilis PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Yaitu, penjualan mobil bekas bersertifikat dengan nama Diamond Smart Auto. 

Layanan ini hadir guna memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan kepada konsumen, khususnya yang berminat untuk menjual atau pun membeli mobil bekas Mitsubishi dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan. 

Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI, mengatakan salah satu alasan kuat Mitsubishi membuka layanan ini dikarenakan pasar mobil bekas yang terus menunjukan tren positif. Lantaran itu, untuk melengkapi layanan One Stop Service, Mitsubishi pun menghadirkan Diamond Smart Auto, sebagai layanan resmi penjualan mobil bekas berkualitas dan bersertifikasi Mitsubishi. 

Selain Xpander, Mitsubishi juga masih berharap ada Pajero Sport di segmen medium SUV.(MMKSI) "Penambahan layanan ini merupakan bentuk komitmen kami untuk memenuhi kebutuhan konsumen dalam mencari mobil bekas yang berkualitas tersertifikasi, memaksimalkan manfaat dari keseluruhan proses kepemilikan, serta menjaga nilai jual kembali kendaraan Mitsubishi," kata Nakamura dalam keterangan resminya, Selasa (27/10/2020). 

Baca Juga: Harga mobil bekas Daihatsu Xenia tahun segini murah banget, kini mulai Rp 80 juta

Diamond Smart Auto menyediakan berbagai pilihan mobil bekas berkualitas dengan berbagai macam model, tahun produksi, juga jenis transmisi yang bisa diakses langsung via situs www.mocil.id/diamondsmartauto mulai 26 Oktober 2020. 

Salah satu keunggulan dari layanannya adalah konsumen bisa mendapatkan langsung garansi berupa Yakujo Riko Insurance yang meliputi mesin dan transmisi dan Personal Accident Insurance berupa garansi ban. Ada dua paket pilihan garansi yang ditawarkan, yakni platinum dan gold. 

Baca Juga: 10 Mobil harga Rp 60 jutaan di balai lelang pekan terakhir Oktober 2020




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×