Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Markus Sumartomjon
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bisnis ecommerce semakin tumbuh. Tak terkecuali Lazada Indonesia.
Chief Marketing Officer (CMO) Lazada Indonesia Achmad Alkatiri menyatakan setiap bulan Lazada sudah bisa tumbuh dobel digit baik dari segi pengunjung, trafik, nilai transaksi, maupun volume transaksi.
“Adapun jumlah order di Lazada Indonesia setiap hari ada di angka 6 digit,” kata Achmad kepada KONTAN.CO.ID pada Rabu (17/1) di Jakarta.
Sayangnya Achmad tidak merinci target yang hendak dicapai Lazada Indonesia. Namun Achmad menyatakan target yang dibidik Lazada cukup besar lantaran tengah mengadaptasi teknologi dari Alibaba Group.
Achmad bilang adaptasi teknologi ini dapat rampung pada Maret 2018. Berbicara teknologi, Haikal Bekti Anggoro, Head of Mobile Lazada Indonesia menyatakan Lazada telah meluncurkan tampilan dekstop dan mobile baru menggunakan artificial intelligence.
Haikal menyatakan versi terbaru Lazada Indonesia ini bakal menampilkan layanan Lazada berbeda-beda setiap orang sesuai personal dan histori pengguna.
Tak hanya layanan yang lebih personal, Haikal menyatakn pada tampilan baru ini, setiap harinya Lazada mengelar tiga kali fast sale. Padahal sebelumnya hanya satu kali dalam satu hari.
Selain itu, Lazada juga meningkatkan fitur search and filter hingga dapat menampilkan detail pencarian hingga ke sub kategori level tiga.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News