kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45944,39   -12,72   -1.33%
  • EMAS977.000 -1,21%
  • RD.SAHAM -1.34%
  • RD.CAMPURAN -0.36%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.03%

Lemonilo gandeng IKAT by Didiet Maulana untuk hadirkan tas jinjing multifungsi


Senin, 04 Oktober 2021 / 14:46 WIB
Lemonilo gandeng IKAT by Didiet Maulana untuk hadirkan tas jinjing multifungsi
Tas jinjing kolaborasi Lemonilo dan IKAT Indonesia by Didiet Maulana.


Reporter: Vina Elvira | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Brand consumer goods sehat, Lemonilo berkolaborasi dengan IKAT Indonesia by Didiet Maulana hadirkan tas jinjing multifungsi untuk sehari-hari. Bermotifkan tenun ikat geometris, tas jinjing ini hadir dengan pilihan warna hijau dan krem sebagai unsur warna alam yang menceritakan keindahan Indonesia.

Kolaborasi ini dilatarbelakangi oleh fungsi tas yang merupakan salah satu barang esensial. Selain berguna untuk membawa kebutuhan dan perlengkapan sehari-hari, tas juga memiliki fungsi lain, misalnya untuk mengurangi sampah plastik ketika berbelanja, bahkan bisa juga berfungsi untuk menunjang penampilan. Oleh karena itu, banyak orang kini memilih tas yang multifungsi, stylish, dan tahan lama.

“Melalui kolaborasi dengan IKAT Indonesia by Didiet Maulana, Lemonilo ingin kembali menghidupkan budaya penggunaan tenun ikat dalam kehidupan sehari-hari. Tenun ikat hasil karya perajin lokal ini hadir dalam bentuk tas jinjing yang tidak hanya multifungsi namun juga mewujudkan kebanggaan terhadap budaya Indonesia dan semangat kebersamaan melalui kontribusi sosial yang diciptakan,” ungkap Head of Content Marketing Lemonilo Irfan Prabowo, dalam siaran pers yang diterima Kontan.co.id, Senin (4/10).

Dalam proses pembuatan koleksi tas eksklusif ini, Lemonilo dan IKAT Indonesia by Didiet Maulana bekerjasama dengan komunitas perajin tenun lokal. Langkah ini dilakukan sebagai usaha untuk merepresentasikan kekayaan budaya nusantara dan mewujudkan visi bersama dalam mendukung perajin lokal Indonesia secara berkelanjutan.

Baca Juga: PPKM jadi kendala untuk penjualan, ini yang dilakukan Lemonilo

Ketika menciptakan motif geometris dengan rona alam, IKAT Indonesia by Didiet Maulana ingin merepresentasikan keindahan Indonesia sebagai sebuah negara kepulauan yang terdiri dari berbagai etnis, budaya, dan keahlian tangan kepada masyarakat lokal maupun internasional.

Koleksi eksklusif ini hadir sekaligus untuk menghadirkan rasa bangga dalam menggunakan budaya Indonesia dalam aktivitas sehari-hari.

Selain memiliki sentuhan khas tenun nusantara yang membuatnya cantik untuk digunakan di mana saja, tas jinjing ini juga memiliki daya tahan yang cukup kuat. Terbuat dari bahan kanvas, tas jinjing ini dapat menampung beban hingga 5 kg.

Di samping itu, tas jinjing ini juga dilengkapi empat bagian pemisah sehingga semakin nyaman digunakan untuk membawa banyak barang.

Kolaborasi IKAT Indonesia by Didiet Maulana dengan Lemonilo resmi diluncurkan pada 4 Oktober 2021. Koleksi eksklusif ini bisa didapatkan melalui situs dan aplikasi Lemonilo, termasuk Lemonilo Official Store di Bukalapak, Lazada, Shopee, dan Tokopedia, serta Wiranilo (reseller resmi produk-produk Lemonilo).

 

Selanjutnya: Penerapan pajak karbon berpotensi naikan BPP, begini strategi PLN

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Financial Modeling & Corporate Valuation Fundamental Supply Chain Planner Development Program (SCPDP)

[X]
×