kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.975.000   59.000   3,08%
  • USD/IDR 16.834   -4,00   -0,02%
  • IDX 6.405   4,73   0,07%
  • KOMPAS100 919   1,71   0,19%
  • LQ45 718   0,72   0,10%
  • ISSI 203   1,08   0,53%
  • IDX30 375   0,56   0,15%
  • IDXHIDIV20 453   -0,68   -0,15%
  • IDX80 104   0,39   0,38%
  • IDXV30 110   -0,38   -0,34%
  • IDXQ30 123   0,19   0,15%

Lenovo membidik pangsa pasar ponsel 15%


Selasa, 25 Maret 2014 / 18:18 WIB
Lenovo membidik pangsa pasar ponsel 15%
ILUSTRASI. Petugas membantu nasabah untuk menggunakan layanan digital pada kantor cabang Bank Mandiri di Jakarta, Kamis (6/10/2022). (KONTAN/Carolus Agus Waluyo)


Reporter: Merlinda Riska | Editor: Asnil Amri

JAKARTA. Vendor ponsel asal negeri Tirai Bambu, Lenovo, menargetkan pangsa pasar ponsel cerdas (smartphone) sebesar 15% pada tahun ini.

Agus Sugiharto, MIDH Business Head Lenovo Indonesia, menyatakan, tahun ini, Lenovo memang semakin agresif memperkuat lini bisnis ponsel cerdasnya.

"Tahun 2013 pangsa pasar kami sudah mencapai 10%. Tahun ini kami targetkan pangsa pasarnya bisa menjadi 15%," kata Agus saat peluncuran Lenovo Vibe Z di Kota Kasablanka Jakarta, Selasa (25/3).

Agar targetnya bisa tercapai, tutup kuartal satu ini, Lenovo luncurkan lagi produk high end di seri Vibe. Hari ini, Lenovo luncurkan Lenovo Vibe Z yang dibanderol Rp 5.999.000 per unit.

Lenovo Vibe Z memiliki layar 5,5 inch, berkamera 13 MegaPixel, mendukung teknologi LTE, berdapur pacu Qualcomm Snapdragon 800 Quad-core 2,2 GHz, dan bersistem operasi Android 4,3.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU

[X]
×