kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.929.000   -4.000   -0,21%
  • USD/IDR 16.274   -99,00   -0,60%
  • IDX 7.927   68,06   0,87%
  • KOMPAS100 1.113   9,98   0,90%
  • LQ45 829   6,70   0,81%
  • ISSI 265   0,63   0,24%
  • IDX30 429   3,15   0,74%
  • IDXHIDIV20 497   3,62   0,73%
  • IDX80 125   1,07   0,86%
  • IDXV30 133   1,90   1,45%
  • IDXQ30 139   1,18   0,85%

Lenovo membidik pangsa pasar ponsel 15%


Selasa, 25 Maret 2014 / 18:18 WIB
Lenovo membidik pangsa pasar ponsel 15%
ILUSTRASI. Petugas membantu nasabah untuk menggunakan layanan digital pada kantor cabang Bank Mandiri di Jakarta, Kamis (6/10/2022). (KONTAN/Carolus Agus Waluyo)


Reporter: Merlinda Riska | Editor: Asnil Amri

JAKARTA. Vendor ponsel asal negeri Tirai Bambu, Lenovo, menargetkan pangsa pasar ponsel cerdas (smartphone) sebesar 15% pada tahun ini.

Agus Sugiharto, MIDH Business Head Lenovo Indonesia, menyatakan, tahun ini, Lenovo memang semakin agresif memperkuat lini bisnis ponsel cerdasnya.

"Tahun 2013 pangsa pasar kami sudah mencapai 10%. Tahun ini kami targetkan pangsa pasarnya bisa menjadi 15%," kata Agus saat peluncuran Lenovo Vibe Z di Kota Kasablanka Jakarta, Selasa (25/3).

Agar targetnya bisa tercapai, tutup kuartal satu ini, Lenovo luncurkan lagi produk high end di seri Vibe. Hari ini, Lenovo luncurkan Lenovo Vibe Z yang dibanderol Rp 5.999.000 per unit.

Lenovo Vibe Z memiliki layar 5,5 inch, berkamera 13 MegaPixel, mendukung teknologi LTE, berdapur pacu Qualcomm Snapdragon 800 Quad-core 2,2 GHz, dan bersistem operasi Android 4,3.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
[Intensive Workshop] AI-Powered Scenario Analysis Procurement Strategies for Competitive Advantage (PSCA)

[X]
×