kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.915.000   0   0,00%
  • USD/IDR 16.341   27,00   0,17%
  • IDX 7.544   12,60   0,17%
  • KOMPAS100 1.047   -4,04   -0,38%
  • LQ45 795   -5,29   -0,66%
  • ISSI 252   0,56   0,22%
  • IDX30 411   -3,03   -0,73%
  • IDXHIDIV20 472   -7,09   -1,48%
  • IDX80 118   -0,54   -0,46%
  • IDXV30 121   -0,69   -0,57%
  • IDXQ30 131   -1,32   -1,00%

Lewat GIIAS, Suzuki Bidik Konsumen Keluarga dan Pelaku Usaha


Minggu, 27 Juli 2025 / 19:28 WIB
Lewat GIIAS, Suzuki Bidik Konsumen Keluarga dan Pelaku Usaha
ILUSTRASI. Suzuki Fronx


Reporter: Leni Wandira | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memanfaatkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2025 sebagai momentum strategis untuk memperkuat daya tarik penjualannya. 

Tak hanya menampilkan lini kendaraan andalan, Suzuki juga menggelar program promosi dengan beragam insentif menarik bagi pengunjung pameran yang melakukan pembelian kendaraan.

Selama GIIAS 2025 berlangsung di ICE BSD, Tangerang, 24 Juli hingga 3 Agustus 2025, Suzuki menawarkan hadiah uang elektronik senilai hingga Rp 2 juta untuk setiap pembelian unit tertentu. Promo ini berlaku secara eksklusif selama pameran dan dapat digabung dengan program reguler lainnya.

“Kami ingin memberikan nilai tambah bagi konsumen yang bertransaksi di GIIAS. Selain penawaran spesial, konsumen juga bisa menikmati proses pembelian yang semakin mudah dan fleksibel,” ujar Randy R. Murdoko, Dept. Head of 4W Sales PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), dalam keterangan resminya, Minggu (27/7/2025).

Baca Juga: Suzuki Kenalkan eVITARA di GIIAS 2025, Mobil Listrik Pertama Siap Meluncur 2026

Program promo mencakup berbagai model unggulan. Pembeli Suzuki Fronx, New XL7, dan All New Ertiga berhak mendapatkan uang elektronik senilai Rp1 juta. Sementara untuk model S-Presso dan Grand Vitara, Suzuki memberikan benefit lebih besar senilai Rp2 juta. Adapun pembeli New Carry juga tak ketinggalan, dengan hadiah Rp500.000 dalam bentuk uang elektronik.

Untuk konsumen yang ingin menukar kendaraan lamanya, Suzuki juga menyediakan fasilitas Trade In melalui layanan Auto Value. Skema ini memungkinkan konsumen mendapatkan valuasi kompetitif dan tambahan cashback hingga jutaan rupiah, menjadikan proses kepemilikan mobil baru lebih praktis dan efisien.

Baca Juga: Resmi, Harga Suzuki Fronx Rp 259 Juta, Bandingkan Harga Raize Rocky Alves WR-V

Menurut Randy, langkah ini merupakan bagian dari strategi Suzuki untuk tetap relevan di tengah pasar otomotif yang makin dinamis. “Kami ingin memastikan Suzuki menjadi pilihan rasional dan emosional bagi seluruh segmen, mulai dari keluarga muda, profesional, hingga pelaku usaha,” tambahnya.

Dengan kombinasi promo penjualan yang menarik dan pengalaman transaksi yang kian dipermudah, Suzuki menargetkan peningkatan penjualan sekaligus memperkuat loyalitas konsumen selama GIIAS 2025 berlangsung.

Baca Juga: Lebih Dari Separuh, Penjualan Mobil Hybrid Suzuki Sudah Tembus 53%

Selanjutnya: Moncer! Penjualan Hartadinata Abadi (HRTA) di Paruh Pertama 2025 Melonjak 85% YoY

Menarik Dibaca: Makna Lagu Terbuang Dalam Waktu dari Barasuara, Soundtrack Film Sore

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
[Intensive Workshop] AI-Driven Financial Analysis Executive Finance Mastery

[X]
×