kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45901,40   8,81   0.99%
  • EMAS1.332.000 0,60%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Libur panjang, pengunjung Pondok Indah Mall meningkat


Minggu, 23 Agustus 2020 / 19:11 WIB
Libur panjang, pengunjung Pondok Indah Mall meningkat


Reporter: Selvi Mayasari | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pusat perbelanjaan menjadi salah satu pilihan tempat yang banyak dikunjungi masyarakat pada saat hari libur termasuk libur panjang memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Hal ini menyebabkan kunjungan ke mal juga mengalami kenaikan.

Seperti yang dialami pusat perbelanjaan milik PT Metropolitan Kentjana Tbk (MKPI) yaitu Pondok Indah Mall yang mengalami kenaikan pengunjung sekitar 5% dibandingkan dengan minggu sebelumnya.

"Memang pada tanggal 15, 16, 17 Agustus kemarin, jumlah pengunjung di PIM cukup tinggi (karena memang hari Sabtu, Minggu dan Senin tanggal 17-nya kan libur). pada Kamis (20/8) kemarin juga karena memang hari libur, jadi jumlah pengunjung mal juga lebih banyak. Ada kenaikan sekitar 5% dari minggu sebelumnya," ujar Wakil Direktur Utama PT Metropolitan Kentjana Tbk, Jeffri Tanudjaja kepada kontan.co.id, Sabtu (22/8).

Baca Juga: Margo City ditutup hingga 25 Agustus, belasan pegawai Giant positif Covid-19

Mengantisipasi kenaikan pengunjung tersebut, pihak pusat perbelanjaan juga turut meningkatkan kebersihan mal. Pihak pengelola gedung meningkatkan kebersihan mal hingga dua kali lipat dari biasanya.

Seperti melakukan pengecekan suhu saat masuk mal, pemakaian masker & social distancing. Pihaknya juga selalu memonitor pengunjung & tenant. Juga pembersihan/ disinfektan di area-area umum terus di lakukan.

"Bahkan sekarang pegangan tangan escalator sudah mulai kita kasih UV (ultra violet), mudah-mudahan pada akhir Agustus ini semuanya sudah bisa terpasang," katanya.

Selain itu, manajemen MKPI juga menyiapkan sejumlah strategi untuk menarik pengunjung seperti, meningkatkan kebersihan & kenyamanan  mal  agar  pengunjung merasa aman untuk mengunjungi PIM. Selain itu, tentunya bekerjasama dengan para tenant agar mereka memberikan harga dan servis yang terbaik untuk pelanggan.

Baca Juga: Ini sejumlah proyek yang menjadi fokus Metropolitan Kentjana (MKPI)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×