kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 2.235.000   -2.000   -0,09%
  • USD/IDR 16.633   -23,00   -0,14%
  • IDX 8.071   27,26   0,34%
  • KOMPAS100 1.115   1,03   0,09%
  • LQ45 783   -1,20   -0,15%
  • ISSI 284   1,67   0,59%
  • IDX30 411   -0,03   -0,01%
  • IDXHIDIV20 466   -1,32   -0,28%
  • IDX80 123   0,18   0,14%
  • IDXV30 133   -0,24   -0,18%
  • IDXQ30 130   0,01   0,01%

Lion Parcel Bidik Pasar Gen Z di Synchronize Fest 2025, Begini Strateginya!


Kamis, 02 Oktober 2025 / 21:47 WIB
Lion Parcel Bidik Pasar Gen Z di Synchronize Fest 2025, Begini Strateginya!
ILUSTRASI. Aktivitas layanan logistik Lion Parcel.


Reporter: Arif Ferdianto | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Lion Parcel (PT Lion Express) terus membidik pasar anak muda, ternyar perusahaan jasa ekspedisi ini resmi menjadi salah satu sponsor perhelatan musik Synchronize Fest 2025 sebagai bagian dari strategi mendekatkan diri dengan generasi muda.

Chief Marketing Officer Lion Parcel, Kenny Kwanto mengungkapkan bahwa partisipasi ini menjadi jembatan untuk terhubung langsung dengan audiens muda. Menurutnya, generasi muda merupakan bagian penting dari masa depan industri logistik di Tanah Air.

“Kami ingin hadir di ruang-ruang yang dekat dengan mereka, salah satunya melalui festival musik. Kehadiran Lion Parcel di Synchronize Fest 2025, bersama LIOLIO sebagai Virtual CEO kami, menjadi jembatan untuk lebih dekat dengan audiens muda sekaligus mendukung kreativitas mereka,” ujarnya dalam keterangan resmi, Kamis (2/10/2025).

Baca Juga: Lion Parcel Catatkan Pertumbuhan 40% pada Semester I-2025, Ini Faktor Pendorongnya

Dalam festival yang akan digelar pada 3-5 Oktober 2025 di Gambir Expo, Kemayoran, Lion Parcel akan menghadirkan booth interaktif dengan beragam aktivitas. Salah satu yang unik adalah kolaborasi dengan Warkopolim untuk menyediakan menu ‘Nasi Singa’, sebuah konsep makanan porsi besar untuk dinikmati bersama yang merepresentasikan semangat kebersamaan.

Tak hanya itu, pengunjung juga bisa menjajal permainan claw machine untuk mendapatkan merchandise eksklusif, hingga mengekspresikan diri melalui fasilitas temporary tattoo & face painting.

Langkah ini sekaligus menjadi ajang bagi Lion Parcel untuk semakin memperkenalkan sosok Virtual CEO mereka, LIOLIO. Kehadiran LIOLIO disebut tidak hanya menjadi inovasi strategi komunikasi, tetapi juga cerminan budaya perusahaan yang kreatif, adaptif, dan dinamis di tengah perkembangan teknologi.

Baca Juga: Lion Parcel Bidik Peluang Pengiriman Internasional melalui Perjanjian IEU-CEPA

Kenny menambahkan, dalam jangka panjang, Lion Parcel memang menempatkan generasi muda, khususnya Gen Z, sebagai fokus utama. Dengan populasi yang dominan dan potensi daya beli yang terus meningkat, pendekatan yang relevan dengan gaya hidup mereka menjadi kunci untuk keberlangsungan bisnis perusahaan.

“Partisipasi di Synchronize Fest 2025 merupakan langkah kami untuk terus relevan. Kami percaya kehadiran di aktivitas yang dekat dengan mereka bukan hanya memperkuat brand engagement, tetapi juga menjadi cara kami mendukung kreativitas dan gaya hidup mereka, sehingga Lion Parcel bisa menjadi perusahaan logistik pilihan anak muda,” pungkasnya.

Baca Juga: Pengiriman Suku Cadang Meningkat, Lion Parcel Genjot Pasar Indonesia Timur

Selanjutnya: Perkuat Industri Hulu Migas, Elnusa (ELSA) Hadirkan Layanan Coiled Tubing Service

Menarik Dibaca: Jadi Tren, Ini 6 Manfaat Olahraga Padel untuk Wanita

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
AYDA dan Penerapannya, Ketika Debitor Dinyatakan Pailit berdasarkan UU. Kepailitan No.37/2004 Pre-IPO : Explained

[X]
×