Reporter: Vina Elvira | Editor: Anna Suci Perwitasari
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) menargetkan marketing sales atau pra penjualan sebesar Rp 6,25 triliun di tahun 2025.
CEO Grup Lippo John Riady mengungkapkan target marketing sales tersebut naik 16% dibandingkan target di tahun 2024.
"Kami berkomitmen untuk terus memperluas portofolio dan mendorong inovasi untuk memenuhi kebutuhan pembeli rumah pertama dengan meluncurkan produk perumahan yang terjangkau di Park Serpong dan Lippo Cikarang Cosmopolis. Dengan peluncuran proyek-proyek baru yang akan datang, kami tetap yakin akan kemampuan kami untuk mencatatkan kinerja yang kuat di masa depan,” ungkap John, dalam siaran pers, Selasa (11/2).
Dia melanjutkan, pertumbuhan ini akan didorong oleh pembangunan proyek residensial dan komersial baru di Lippo Karawaci, Lippo Cikarang, serta wilayah lainnya dalam landbank perusahaan.
Baca Juga: Laris Manis, Lippo Karawaci (LPKR) Cetak Marketing Sales Rp 6,01 Triliun di 2024
Pada tahun 2024, LPKR berhasil mencapai pra-penjualan sebesar Rp 6,01 yang melebihi target tahunan dengan pencapaian 112%. Angka ini mencatatkan kenaikan sebesar 17% dibandingkan tahun sebelumnya.
Produk properti residensial masih menjadi pendorong utama kinerja LPKR di 2024, dengan kontribusi sebesar 64% terhadap total pra-penjualan.
Adapun, sepanjang 2024, total penjualan Lippo Karawaci tercatat sebesar Rp 4,3 triliun. Penjualan residensial menjadi penyumbang terbesar dengan Rp 2,99 triliun, diikuti dengan penjualan kavling tanah sebesar Rp 491 miliar, dan produk komersial yang mencapai Rp 494 miliar.
Selain itu, penjualan kavling pemakaman di San Diego Hills turut menyumbang Rp 202 miliar terhadap total pra-penjualan.
Selanjutnya: Kekayaan Elon Musk Anjlok di Bawah US$400 Miliar untuk Pertama Kalinya pada 2025
Menarik Dibaca: Asah Kreativitas Kaum Ibu, ABC Gelar Program ABC Affiliates
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News