kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45931,36   3,72   0.40%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Luncurkan 31 toko virtual di GoMart, MPPA kukuhkan kolaborasi bersama Gojek


Jumat, 09 Juli 2021 / 07:20 WIB
Luncurkan 31 toko virtual di GoMart, MPPA kukuhkan kolaborasi bersama Gojek


Reporter: Dityasa H. Forddanta | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA)  mengumumkan kemitraannya dengan Gojek melalui rencana peluncuran 31 toko virtual di wilayah Jabodetabek di GoMart. Kolaborasi sekaligus kemitraan O2O terkuat ini akan menghadirkan lebih banyak promosi menarik serta peningkatan ragam kebutuhan rumah tangga.

Kolaborasi tersebut juga memungkinkan MPPA untuk menghadirkan toko virtual di GoMart untuk  memberikan lebih banyak akses dan kenyamanan bagi para pelanggan dalam membeli produk segar,  bahan makanan dan kebutuhan rumah tangga melalui kemudahan aplikasi online populer Gojek yang didukung juga oleh pengiriman yang cepat dan aman oleh armada Gojek. 

Saat ini, MPPA memiliki 6.200  produk, termasuk 885 produk segar di platform GoMart. Konsumen di area Jabodetabek yang saat ini harus tinggal di rumah sejalan dengan PPKM Darurat dengan mudah dapat mengandalkan layanan belanja online dan melakukan pembelian beragam produk segar melalui GoMart di aplikasi Gojek dengan nyaman dari rumah, tanpa harus menghadapi risiko tinggi penularan Covid-19 seperti yang tengah terjadi saat ini. 

MPPA pun menawarkan diskon 10% semua produk.

Baca Juga: Simak rekomendasi saham Matahari Putra Prima (MPPA) dari RHB Sekuritas

 

Elliot Dickson, Chief Executive Officer MPPA, mengatakan, pihaknya mengapresiasi kolaborasi tersebut. Dalam situasi Covid-19 di mana konsumen harus mengutamakan keselamatan, MPPA melakukan percepatan pelaksanaan kemitraan ini agar dapat  memberikan rasa aman dan kenyamanan bagi konsumen. 

"Kami akan terus memperluas bentuk kemitraan kami dengan Gojek dengan layanan dan fitur yang lebih lengkap dan toko virtual yang menjangkau nasional dalam waktu dekat,” kata dia dalam keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Jumat (9/7).

Tarun Agarwal, Head of Groceries Gojek pada saat yang sama mengatakan, menambah pilihan merchant berbasis kemitraan dan memperluas cakupan wilayah layanan merupakan fokus GoMart di tahun ini. 

Hal ini sejalan dengan fakta bahwa layanan belanja online semakin menjadi andalan masyarakat di kala pandemi.  

"Kami menyambut baik dan sangat senang dapat berkolaborasi dengan MPPA yang ditandai dengan hadirnya puluhan toko virtual Hypermart di GoMart. Kemitraan ini turut menambah rangkaian upaya kami untuk merespon cepat kebutuhan masyarakat dengan solusi belanja online yang aman dan nyaman,”  pungkas dia.

Selanjutnya: PPKM darurat berlaku, Matahari bakal tutup 86 gerai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×