kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Luncurkan produk baru, Michelin mengincar segmen MPV dan sedan


Jumat, 13 Juli 2018 / 12:48 WIB
Luncurkan produk baru, Michelin mengincar segmen MPV dan sedan
ILUSTRASI.


Reporter: Agung Hidayat | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Michelin Indonesia memperkenalkan seri ban terbarunya, Michelin Primacy 4. Ban tersebut digadang-gadang berdaya tahan lama dan punya daya cengkeram terbaik di kelasnya meski sudah mendekati kondisi aus.

Fritz Mueller, Presiden Direktur PT Michelin Indonesia mengatakan bahwa pihaknya selalu mengembangkan produk yang inovatif dan mengedepankan keamanan dalam berkendara. "Ban ini punya dua fitur utama, pertama ruang pembuangan air 50% lebih besar sehingga punya daya cengkeram yang baik serta inter-locking bands sehingga memberi daya peredam pada ban," kata Mueller saat launching produk tersebut, Jumat (13/7).

Direktur Marketing Michelin Indonesia Putu Yudha mengatakan, segmen pasar dari produk ban ini adalah untuk mobil penumpang berkapasitas 1.500 cc ke atas. "Khususnya untuk segmen sedan dan MPV," kata Putu.

Menurut Putu, penjualan segmen mobil tersebut diprediksi masih terus meningkat seiring pertumbuhan mobil nasional. Saat ini Michelin Primacy 4 tersedia dalam ring diameter 15-18 inci. Putu menambahkan, kisaran harga bergantung pada ukuran ban mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 2 juta per ban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×