kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.468.000   0   0,00%
  • USD/IDR 15.946   -52,00   -0,33%
  • IDX 7.161   -53,30   -0,74%
  • KOMPAS100 1.094   -8,21   -0,74%
  • LQ45 872   -4,01   -0,46%
  • ISSI 216   -1,82   -0,84%
  • IDX30 446   -1,75   -0,39%
  • IDXHIDIV20 540   0,36   0,07%
  • IDX80 126   -0,84   -0,67%
  • IDXV30 136   0,20   0,15%
  • IDXQ30 149   -0,29   -0,20%

Manfaatkan Momentum Ramadan dan Lebaran, Mega Perintis Siapkan Strategi Penjualan


Senin, 27 Maret 2023 / 16:25 WIB
Manfaatkan Momentum Ramadan dan Lebaran, Mega Perintis Siapkan Strategi Penjualan
ILUSTRASI. PT Mega Perintis Tbk (ZONE) optimis momentum ramadhan dan lebaran tahun ini akan membawa berkah


Reporter: Venny Suryanto | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mega Perintis Tbk (ZONE), emiten yang bergerak di bidang ritel fesyen optimis momentum ramadan dan lebaran tahun ini akan membawa berkah bagi kinerja keuangan perseroan. 

Direktur Keuangan ZONE, Luki Rusli mengatakan dalam memanfaatkan momen Lebaran 2023, ZONE telah mempersiapkan produk koleksi festive dengan model fesyen terbaru dan terupdate. 

“Kami telah mempersiapkan produk koleksi festive dengan model fesyen terbaru dan terupdate sehingga pelanggan akan terlihat modern, elegan dan inspirational,” ungkap Luki kepada Kontan.co.id, Senin (27/3). 

Baca Juga: Mega Perintis (ZONE) Incar Pertumbuhan Penjualan 15% Sepanjang Tahun 2023

Selain dari sisi model, ZONE juga memperhatikan pemilihan bahan produk yang beragam. Misal bahan koleksi festive dari katun, satin, lace untuk brand minimal dan untuk brand mens (manzone & moc) katun (kemeja) & katun spandex (pant) untuk memberikan produk yang nyaman bagi pelanggan. 

Selama bulan Ramadan dan lebaran, ZONE juga telah mempersiapkan promo-promo menarik atas produk koleksi festive.

 

“Momen Lebaran merupakan momen terbaik untuk industri ritel fesyen seperti ZONE, sehingga penjualan pada bulan Ramadan dan Lebaran 2023 memberikan kontribusi 25% - 30% dari rencana penjualan yang telah ditetapkan,” ujarnya. 

Adapun di sepanjang tahun 2023, perseroan menargetkan pertumbuhan penjualan sebesar 15% dari penjualan tahun 2022. Sementara target laba bersih di tahun 2023 sebesar 10% dari rencana penjualan tahun 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Advokasi Kebijakan Publik di Era Digital (Teori dan Praktek) Mengenal Pentingnya Sustainability Reporting

[X]
×