Reporter: Barratut Taqiyyah Rafie | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Beberapa Waktu belakangan, marak terjadi aksi penipuan yang mengatasnamakan DAMRI atau Perum DAMRI.
Terkait hal tersebut, DAMRI mengimbau masyarakat agar waspada dan berhati-hati atas aksi penipuan tersebut.
Beberapa modus penipuan yang mungkin terjadi adalah beredarnya website dan akun media sosial yang mengatasnamakan DAMRI.
Melansir siaran pers, Corporate Secretary DAMRI Chrystian R. M. Pohan mengatakan bila tidak berhati-hati dan teliti akan modus penipuan, pelanggan bisa mengalami kerugian baik secara materi maupun non materi.
Bagi pelanggan yang ingin memesan tiket perjalanan secara online via DAMRI Apps atau Online Travel Agent (OTA) yang bekerja sama dengan DAMRI, seperti Traveloka dan RedBus.
Hal ini untuk membuat transaksi lebih efektif dan efisien serta aman. Adapun bisa on the spot di titik keberangkatan awal dengan transaksi cashless via QRIS, Emoney, Debit Card, atau Credit Card.
Pelanggan juga dapat mengecek secara berkala dan menghubungi kontak resmi customer service DAMRI yang dapat diakses melalui beberapa platform:
• WhatsApp: 0811-2110-0825
• Phone: 1500-825
• Website: damri.co.id
• Email: cs@damri.co.id
• Media sosial: @damriindonesia (produk dan layanan) dan @kitadamri (korporasi)
Manajemen DAMRI mengimbau kepada seluruh pelanggan untuk selalu waspada dan hanya menghubungi kontak resmi Customer Service DAMRI di atas.
Segala kerugian yang ditimbulkan dari penipuan mengatasnamakan DAMRI bukan menjadi tanggung jawab perusahaan.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News