kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Mazda luncurkan hatchback dan SUV baru


Selasa, 20 Februari 2018 / 18:04 WIB
Mazda luncurkan hatchback dan SUV baru
Peluncuran Mazda Hatchback dan SUV Baru


Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Sofyan Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dalam rangkaian perayaan satu tahun PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), anak perusahaan Eurokars Group sebagai distributor resmi merek Mazda di Indonesia, secara resmi memperkenalkan varian baru hatchback sporty Mazda3 Speed dan SUV Mazda CX-5 Touring.

Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia menjelaskan semakin lengkapnya varian model-model Mazda yang ditawarkan untuk konsumen Indonesia adalah bukti komitmen Eurokars untuk menjawab kebutuhan pasar otomotif Tanah Air. "Ini merupakan bagian dari visi kami di tahun 2018 yang akan meningkatkan pangsa pasar Mazda sekaligus meningkatkan tolok ukur standar layanan pelanggan dan standar kepuasan penjualan,” papar Roy Arman Arfandy dalam keterangan pers, Selasa (20/2).

Mazda3 Speed hadir untuk melengkapi model Mazda3 hatchback yang telah lebih dulu dipasarkan di Indonesia. Dengan menyasar konsumen yang berjiwa muda dan dinamis, Mazda3 Speed menawarkan tampilan yang lebih sporty dengan berbagai aksesoris asli yang dibawa langsung dari Jepang.

Varian Mazda3 SPEED tersedia untuk semua pilihan warna Mazda3 yaitu Snowflake White Pearl Mica, Jet Black Mica, Machine Grey Metallic dan Soul Red Crystal Metallic. Mazda3 SPEED memiliki banderol harga Rp 442,8 juta (on-the-road Jabodetabek). Penambahan harga Rp 4 juta untuk warna special Machine Grey dan Soul Red Crystal Metallic.

Mazda melengkapi varian SUV dengan memperkenalkan varian entry-level model Mazda CX-5 TOURING untuk para konsumen SUV di Tanah Air. Varian CX-5 TOURING ini melengkapi varian Mazda CX-5 ELITE dan CX-5 GT yang sebelumnya telah dipasarkan di Indonesia.

Mazda CX-5 TOURING tersedia untuk pilihan warna Snowflake White Pearl Mica, Jet Black Mica dan Machine Grey Metallic. Mazda CX-5 TOURING dibanderol Rp 498,8 juta (on-the-road Jabodetabek). Penambahan harga Rp 4 juta untuk warna special Machine Grey dan Mazda CX-5 TOURING tidak tersedia dalam warna Soul Red Crystal Metallic.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×