kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.914.000   24.000   1,27%
  • USD/IDR 16.297   11,00   0,07%
  • IDX 7.880   -64,14   -0,81%
  • KOMPAS100 1.108   -12,74   -1,14%
  • LQ45 826   -0,66   -0,08%
  • ISSI 265   -2,69   -1,01%
  • IDX30 427   -1,02   -0,24%
  • IDXHIDIV20 493   0,41   0,08%
  • IDX80 124   -0,07   -0,06%
  • IDXV30 131   0,16   0,13%
  • IDXQ30 138   -0,02   -0,01%

Mazda persiapkan dua jagoan baru


Senin, 09 Juli 2012 / 19:17 WIB
Mazda persiapkan dua jagoan baru
ILUSTRASI. Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) menguat 0,17% ke level 6.078,57 pada penutupan perdagangan Rabu (16/6).


Reporter: Arif Wicaksono | Editor: Asnil Amri

JAKARTA. PT Mazda Motor Indonesia (MMI), selaku agen tunggal pemegang merek (ATPM) Mazda di Indonesia, akan merilis dua mobil di semester II tahun ini. Kedua jagoan baru itu akan menyasar pangsa pasar pikap dan Multi Purpose Vehicle (MPV) premium.

Astrid Ariani Wijana, Marketing Manager MMI mengatakan, produk baru itu adalah; varian baru dari Mazda BT 50 di segmen pikap up dan Mazda Biante di segmen MPV premium. Khusus Mazda Biante, Indonesia menjadi negara tujuan kedua setelah diluncurkan pertama kali di Jepang tahun 2010 lalu.

“Biante memiliki kapasitas mesin 2.000 cc-2.300 cc dan harganya belum bisa saya disebutkan,” ungkapnya. Astrid di Jakarta, Senin (9/7). Di semester I tahun ini, Mazda sudah menghadirkan tiga produk baru, yaitu; Mazda RX-8 Spirit R di segmen sedan sport, All New Mazda di segmen medium Sport Utility Vehicle(SUV), dan New Mazda 2 di segmen hatchback.

Astrid menjelaskan, saat ini MMI memiliki 30 diler yang ditarget bertambah menjadi 37 diler di akhir tahun ini. Sampai tahun 2015, MMI menargetkan mampu mengoperasikan 50 diler dfi seluruh Indonesia.

Perlu diketahui, di semester I 2012, MMI mencatat penjualan 4.683 unit atau naik 17,4% dari penjualan di periode yang sama tahun 2011 sebesar 3.987 unit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
[Intensive Workshop] AI-Powered Scenario Analysis Procurement Strategies for Competitive Advantage (PSCA)

[X]
×