kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,50   6,04   0.66%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

MDLN garap Modern Cilejit tahap II awal tahun depan?


Jumat, 22 November 2019 / 19:26 WIB
MDLN garap Modern Cilejit tahap II awal tahun depan?
ILUSTRASI. Moderland Cilejit, Tangerang


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Modernland Realty Tbk (MDLN) bersiap untuk menggarap Modern Cilejit tahap kedua pada awal tahun depan. Pasalnya untuk tahap pertama dengan 1.000 unit sudah terjual ludes yakni klaster Pasai Barat dan Pasai Timur.

L.H. Freddy Chan, Vice President Director MDLN menyebut pihaknya bakal segera melanjutkan pengembangan tahap II. Pasalnya, saat ini permintaan terhadap proyek TOD miliknya itu cukup besar.

Baca Juga: Modernland (MDLN) optimistis catat marketing sales di atas Rp 4 triliun

"Harusnya iya langsung (kembangkan tahap II) tetapi tunggu keadaan. Akhir tahun bukan saat yang tepat untuk jualan," ujarnya kepada KONTAN, Jumat (22/11)

Asal tahu aja, Modern Cilejit memiliki total luas lahan sebesar 1.000 hektare dengan pengembangan tahap pertama untuk hunian dan komersial seluas 100 hektare. Sebanyak 40 hektare dikembangkan hunian klaster, ruko, rumah usaha. Tahap awal dikembangkan enam klaster yang terdiri atas real estate dan rumah sederhana.

"Awal tahun kalau menurut saya sih kami siap kembangkan tahap dua dan animo konsumen untuk Modern Cilejit itu bagus," lanjutnya.

Untuk segmen residensial saat ini MDLN memang berfokus untuk pengembangan Modern Cilejit dan Jakarta Garden City. Untuk Modern Cilejit tahap satu telah memberikan kontribusi marketing sales mencapai Rp 225 miliar terhadap total marketing sales residensial di kuartal III yang tercatat sebesar Rp 1,5 triliun.

Baca Juga: Modernland Realty: Modern Halal Valley siap beroperasi pada tahun depan

"Itu lokasinya sudah mau jadi, lahan kami masih gede. Untuk klaster baru dan pengembangan tahap dua jangan dibongkar dulu karena sekarang sales and marketing kami masih garap untuk tahap dua," tutupnya.?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet

[X]
×