kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Modernland (MDLN) optimistis catat marketing sales di atas Rp 4 triliun


Jumat, 22 November 2019 / 17:31 WIB
Modernland (MDLN) optimistis catat marketing sales di atas Rp 4 triliun
ILUSTRASI. Paparan publik Modernland (MDLN)


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Modernland Realty Tbk (MDLN) menyampaikan bahwa pihaknya terus menggenjot pemasaran untuk bisa mencapai target marketing sales. Asal tahu saja, tahun ini manajemen menargetkan marketing sales sebesar Rp 4,38 triliun.

L.H. Freddy Chan, Vice President Director MDLN menyampaikan tahun ini penjualan segmen industrial cukup baik. Dari target marketing sales Rp 1,4 triliun untuk segmen industrial, pihaknya sudah mencatat Rp 1,13 triliun hingga kuartal III.

Baca Juga: Modernland Realty: Modern Halal Valley siap beroperasi pada tahun depan

Sedangkan untuk segmen residensial, pihaknya membukukan marketing sales sebesar Rp 1,5 triliun dan segmen hospitality mencapai Rp 84,75 miliar. Totalnya, sampai dengan kuartal III perusahaan sudah membukukan marketing sales Rp 2,71 triliun.

"Untuk capai target salah satunya yang berkontribusi mendekati Rp 1 triliun itu kerjasama dengan Lotte, itu bisa Rp 800 miliar lebih serta lokasi di JGC dan Modern Cilejit masih penjualan," lanjutnya.

Ia menyebut sampai tutup tahun nanti masih ada beberapa pipeline untuk residensial dan industrial. Yang jelas, manajemen masih optimistis bahwa target marketing sales tahun ini masih bisa tercapai dan kinerja perusahaan akan bertumbuh positif.

"Menurut saya sih tercapai, secara marketing sales sih Rp 4 triliun masuk makanya kami kejar beberapa-beberapa. Dalam satu atau dua minggu ini bisa terkejar, kita lihat lah," lanjutnya.

Baca Juga: Asahimas (AMFG) bukukan penurunan pendapatan 3,7% kuartal-III 2019

Salah satu yang diandalkan perusahaan adalah perusahaan joint venture dengan Lotte Engineering & Construction. Perusahaan patungan itu akan mengembangkan proyek mixed use di Jakarta Garden City, Jakarta Timur.

"Kan saat itu (pembentukan JV) kami langsung jualan dan langsung akui seperti dulu dengan Astrea. Itu kan kami jual ke pihak ketiga dan tidak konsolidasi tetapi masuk ke penjualan itu cukup besar Rp 800 miliar lebih," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×