kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Melalui dua brand, Mega Perintis (ZONE) perluas pangsa pasar


Minggu, 24 Maret 2019 / 18:04 WIB
Melalui dua brand, Mega Perintis (ZONE) perluas pangsa pasar

Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Yoyok

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mega Perintis Tbk (ZONE) pemilik gerai Manzone dan MOC terus ingin melebarkan pangsa pasarnya. Oleh karena itu, kendati masih berfokus pada pria muda dan dewasa, manajemen membagi kriteria pelanggannya berdasarkan style melalui brand Manzone maupun MOC.

FX Afat Adinata Nursalim, Direktur Utama ZONE menjelaskan bahwa untuk gerai Manzone saat ini merupakan one stop shopping for men. Tidak hanya menjual apparel, tetapi juga menjual beragam kebutuhan fesyen pria mulai dari kepala sampai kaki.


“Kalau MOC itu lebih fokus hanya di apparel, tidak ada sepatu dan aksesoris lainnya. Selain itu MOC itu hanya fokus pada apparel casual,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Jumat (22/3)

Oleh karena itu, manajemen yakin dengan strategi tersebut pria yang lebih tampil casual akan datang ke gerai MOC sedangkan bagi pria yang ingin mendapatkan segala kebutuhan fesyennya bisa datang ke gerai Manzone.

Tahun ini, dirinya mengatakan akan membangun 20 gerai baru Manzone dan MOC, kendati tak merinci berapa tepatnya untuk masing-masing brand tersebut, namun dirinya memastikan akan membuka gerai di pusat perbelanjaan yang sebelumnya tidak ada dua brand tersebut.

“Kami tuju dimana ada pembukaan mall atau mall-mall yang Manzone dan MOC belum hadir, jadi di situ memang tujuan kami. Memang kami juga usahakan mall-mall yang memang memiliki nilai potensial yang baik,” katanya.




TERBARU

Close [X]
×