kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.326.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Memasuki Usia ke-25, QNET Luncurkan Produk Baru


Kamis, 26 Oktober 2023 / 21:02 WIB
Memasuki Usia ke-25, QNET Luncurkan Produk Baru
ILUSTRASI. QNET Indonesia Tegaskan Tidak Ada Afiliator di Bisnis Penjualannya


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA - QNET, perusahaan penjualan langsung global yang berfokus pada kesehatan dan gaya hidup, baru saja merayakan hari jadinya yang ke-25 di Setia SPICE Convention Center, Penang, Malaysia. Acara lima hari ini dihadiri oleh sekitar 20.000 peserta dari lebih dari 20 negara.

Dalam konvensi tahunan ini, QNET memperkenalkan dua produk baru: yakni Homepure Nova dengan Kartrid Pi-Plus – Penyempurnaan dari sistem penyaringan air HomePure Nova 9 yang kini menawarkan peningkatan hidrasi dan manfaat antioksidan yang diperkaya dalam air minum.

Kemudian, Koleksi Jam Tangan Bernhard H Mayer OMNI – Rangkaian jam tangan Swiss yang dibuat dengan bahan ramah lingkungan yang sudah tersertifikasi LEED, menggabungkan kemewahan dengan keberlanjutan.

Baca Juga: QI Group, Induk QNET Dinobatkan Sebagai Employer of the Year di HR Awards 2023

Konvensi ini tidak hanya menjadi platform untuk memperdalam pengetahuan produk, tapi juga kesempatan untuk berinteraksi dengan ahli, mendemonstrasikan produk, dan mengikuti sesi pelatihan pengembangan bisnis. Acara dimeriahkan oleh penampilan tamu dari selebriti Bollywood dan entertainer internasional.

Malou Caluza, CEO QNET, mengungkapkan kebanggaannya terhadap prinsip perusahaan, "RYTHM—Raise Yourself To Help Mankind." Ia menyatakan bahwa perusahaan ini siap berkembang dalam industri kesehatan dan gaya hidup, memberikan peluang kewirausahaan yang unik untuk individu di seluruh dunia.

Menunjukkan komitmen terhadap keberlanjutan, QNET menerapkan inisiatif ramah lingkungan selama konvensi, seperti kerjasama dengan vendor bertanggung jawab, menghilangkan plastik sekali pakai, memanfaatkan alternatif digital, dan menggunakan tas ramah lingkungan. 

"Selain itu, pusat konvensi di Penang adalah yang pertama bertenaga surya hibrida dan memiliki sertifikasi Green Building Index," ujarnya dalam siaran pers, Kamis (26/10).

Baca Juga: Gerai Fast Food Zensei Kembangkan Bisnis Waralaba Berbasis Blockchain ​

Sebagai bentuk kepedulian lingkungan, QNET berjanji menanam 2.500 pohon di Malaysia sebagai kompensasi jejak karbon acara ini.

Andrew Susanto, Ketua Umum AP2LI, mengaku kagum dengan konvensi QNET. “Saya dan beberapa pengurus AP2LI merasa terinspirasi oleh kesuksesan dan magnitudo konvensi QNET. Menghadirkan puluhan ribu pebisnis dari berbagai negara adalah bukti nyata bahwa QNET adalah perusahaan penjualan langsung kelas dunia. Kami berharap suatu hari konvensi QNET dapat diadakan di Indonesia," kata Susanto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×