Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Di tengah persaingan ketat apparal wanita, brand lokal fesyen dan apparel, Winod berhasil membukukan transaksi lebih dari 208.000 di marketplace teratas di Indonesia .Dengan rata-rata performa layanan 4.8 dari skala 5.
Winod telah menjangkau konsumen di seluruh kota di Indonesia berkat pemasaran online. Di sisi lain, terus berekspansi dengan membuka 9 cabang offline store yang tersebar di beberapa kota di Pulau Jawa. Seperti Malang, Solo, Surabaya, Cirebon, Bekasi, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Kudus dan Bali yang akan segera dibuka dalam waktu dekat.
Saat ini Winod telah menjangkau konsumen di seluruh kota di Indonesia berkat pemasaran online yang telah dilakukan. WINOD juga terus berekspansi dengan membuka sembilan cabang offline store yang tersebar di beberapa kota di Pulau Jawa.
Di antaranya, Malang, Solo, Surabaya, Cirebon, Bekasi, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Kudus dan Bali yang akan segera dibuka dalam waktu dekat.
WinBaca Juga: Usung Bangga Buatan Indonesia, Tokopedia Bawa Brand Lokal ke Ajang Fesyen Dunia
“Kami optimistis terus memperluas jaringan offline store kami hingga ke Sumatera, Kalimantan, Sulawesi dan seluruh Indonesia kedepannya agar lebih dekat dari jangkauan customer setia kami WINODSister,” kata Brand Founder dan Direktur PT. Winod Ritel Indonesia, Christian Dwi Pratikno, dalam rilis, Jumat (2/6).
Winod merupakan pelopor sandal puffy yang menjadi tren hingga saat ini. Sandal Puffy pertama kali diproduksi pada tahun 2020, kemudian menjadi tren yang berkembang di tahun 2021 dan mempengaruhi pasar hingga saat ini seiring dengan banyaknya pengguna.
Dalam proses produksi, WINOD melibatkan ratusan perajin lokal untuk membuat produk footwear yang berkualitas. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kontribusi pemberdayaan sumber daya manusia dan UMKM lokal..
Pekan lalu, Winod berhasil meraih nominasi penghargaan bergengsi Brand Choice Award kategori Sandal Wanita.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News