kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45895,55   2,12   0.24%
  • EMAS1.333.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Mengantre di Sony Mobil Store demi Xperia Z2


Minggu, 18 Mei 2014 / 08:18 WIB
Mengantre di Sony Mobil Store demi Xperia Z2
ILUSTRASI. Twibbon tahun baru 2023.


Sumber: TribunNews.com | Editor: Sanny Cicilia

JAKARTA. Antrean mengular terjadi di depan Sony Mobile Store, Mall Taman Anggrek, Jakarta, Sabtu (17/5). Tujuannya hanya satu, yakni memboyong Sony Xperia Z2 yang sudah resmi beredar di pasaran.

Sony Mobile sendiri membuka pre-order flagship yang kali pertama dipamerkan pada Mobil World Congress 2014 di Barcelona, Spanyol,ini sejak 5-12 Mei lalu. Selama masa pre-order itu, Sony menawarkan promo berupa gratis sampul ponsel (flip cover), memory card, headset premium, dan potongan harga (cash back).

“Konsumen Indonesia dapat menikmati beragam pengalaman unik yang hanya dapat ditawarkan oleh Sony melalui smartphone flagship terbaru Xperia Z2 kami,” ujar Kazuo Sawachi, Director & Country Head Sony Mobile Communications Indonesia, Sabtu (18/5).

Flagship seharga Rp 8,499 juta ini memang punya perbedaan dengan pendahulunya. Misalnya saja layarnya yang lebih luas, 5,2 inci. Sementara cangkangnya diselimuti panel kaca dengan frame aluminium.

Kesan pertama saat layar aktif adalah semburan warnanya yang jernih dan tajam berkat fitur Full HD Triluminos. Di samping itu, Sony juga membenamkan teknologi X-Reality yang makin membuat kekontrasan dan ketajaman gambar makin sempurna.

Teknologi ini juga yang bertanggung jawab atas tampilan video yang terlihat lebih detail dan bening di layar selyas 5,2 inci ini. Lagi pula, Xperia Z2 ini jadi satu-satunya smartphone pertama di dunia yang sanggup merekam video beresolusi 4K. Sony memilih Lensa G untuk kamera 20,7 megapiksel yang sudah dilengkapi sensor CMOS Exmor RS ini.

Sony juga memaksimalkan fitur kamera dan video. Misalnya saja kehadiran fitur Steady Shot (image stabilizer) yang mampu meredam goyangan hingga augmented reality (AR).

Ketika mode AR itu aktif, maka Xperia Z2 akan me-render grafis 3D augmented reality dan memadukannya dengan video tangkapan kamera secara real time. Tentunya kedahsyatan hasil gambar mesti ditopang dengan suara yang mumpuni. Nah, Sony menyematkan dual speaker stereo di bagian depan (atas dan bawah) yang menyemburkan suara cukup berkualitas.

Di sektor jeroan, terbilang oke punya. Sebagai otaknya adalah prosesor quad-core Snapdragon 801 2,3 GHz yang terintegrasi dengan konektivitas 4G LTE dan NFC. Agar mampu menampilkan grafis dan game yang terbilang berat, Sony juga melengkapi Xperia Z2 dengan GPU Adreno 330. Satu lagi, Xperia Z2 juga sudah kebal air dan debu. Silakan saja ceburkan ke dalam air!

Xperia Z2 menggabungkan keunggulan fitur layar berkualitas, suara jernih, dan camcorder yang unggul. Telepon pintar ini dilengkapi dengan kamera Sony dengan resolusi 20.7 MP plus sensor CMOS Exmor RS membuat smartphone ini mampu menghasilkan foto dan video berkualitas.

Hadir dengan tampilan yang ramping, Sony Xperia Z2 dibungkus panel kaca yang dilengkapi bingkai aluminium. Berbekal sertifikasi IP55 dan IP58, ponsel ini tahan debu dan air.

Dari sisi hiburan, Xperia Z2 juga dilengkapi speaker stereo dan teknologi peredam derau digital. Menurut Sony, teknologi derau yang dikembangkannya mampu mengurangi hingga 98 persen suara ambiens ketika digunakan sengan headset MDR NC31EM. Untuk mendapatkan semua fitur ini, konsumen harus merogoh kocek sebesar Rp 8.499.000. Anda tertarik? (Fajar Anjungroso)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Accounting Mischief Practical Business Acumen

[X]
×