kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.013,51   -2,48   -0.24%
  • EMAS932.000 0,22%
  • RD.SAHAM -1.07%
  • RD.CAMPURAN -0.35%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.08%

Mengembangkan Merek Bersama, NS BlueScope Gandeng PT Cahaya Benteng Mas


Rabu, 22 Juni 2022 / 14:15 WIB
Mengembangkan Merek Bersama, NS BlueScope Gandeng PT Cahaya Benteng Mas
ILUSTRASI. Perusahaan penyedia produk baja lapis PT NS BlueScope Indonesia, untuk kebutuhan konstruksi seperti atap dan dinding gedung, pabrik, terminal bandara dsb.


Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menjaga kualitas produk agar tetap prima sampai ke tangan konsumen, PT NS BlueScope Indonesia menggandeng PT Cahaya Benteng Mas membangun kolaborasi merek bersama.

Presiden Direktur PT NS BlueScope Indonesia, Lucky Lee menjelaskan, BlueScope berperan dalam pembangunan infrastruktur maupun perumahan di Indonesia. BlueScope merupakan perusahaan manufaktur baja yang telah memiliki rekam jejak dengan lebih 14,000 karyawan di dunia. BlueScope telah hadir di Indonesia sejak tahun 1994.

Tahun 2013, BlueScope dan Nippon Steel sepakat memperkuat memenuhi kebutuhan baja lapis di ASEAN khususnya Indonesia dengan membentuk joint venture PT. NS BlueScope Indonesia. "Produk jadi BlueScope digunakan pada berbagai jenis bagian bangunan. Di antaranya penutup atap, dinding, rangka baja ringan, maupun untuk kegunaan lain, seperti manufaktur,” kata Lucky, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Selasa (21/6). 

PT NS BlueScope Indonesia menggandeng PT Cahaya Benteng Mas sebagai rollformer yang telah  hampir tiga dekade memproduksi dan memasok produk penutup atap dengan material yang dipasok oleh PT NS BlueScope Indonesia.

Kerjasama strategis merek  bersama akan menggunakan logo Steel Supplied by BlueScope. Yakni pada merek CBMRoof, CBMTruss, CBMHollow, Seng Super KOALA, Seng Super KOALA Berlian. Steel Supplied by BlueScope hadir sebagai komitmen kedua perusahaan memberikan jaminan mutu kualitas rangka baja ringan, atap, dan rangka plafon untuk perlindungan konsumen.

Novia Budiman, Presiden Direktur PT Cahaya Benteng Mas mengatakan, pihaknya fokus pada jaminan mutu dan keekonomisan produk atap, rangka baja ringan dan rangka plafon. 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×