kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.026,34   9,98   0.98%
  • EMAS975.000 -0,51%
  • RD.SAHAM -0.27%
  • RD.CAMPURAN 0.00%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.09%

Mengenal Fleetify.id, startup yang bantu tingkatkan efisiensi dan utilisasi Kendaraan


Selasa, 30 November 2021 / 12:19 WIB
Mengenal Fleetify.id, startup yang bantu tingkatkan efisiensi dan utilisasi Kendaraan
ILUSTRASI. Startup Fleetify.id yang menyediakan sistem perawatan kendaraan (Fleet Maintenance System) ambil bagian dalam GIIAS 2021


Reporter: Yudho Winarto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan rintisan di bidang teknologi, Fleetify.id yang menyediakan sistem perawatan kendaraan (Fleet Maintenance System) turut serta hadir dalam pameran GIIAS 2021.

Perusahaan ini berfokus untuk saling menghubungkan antara pemilik kendaraan dengan jaringan bengkel di seluruh Indonesia dalam satu sistem yang terintegrasi.

"Keikutsertaan Fleetify.id pada Event Pameran GIIAS 2021 ini memberikan wawasan kepada publik dan pemilik perusahaan mengenai solusi maintenance terkini yang memudahkan kontrol management perbaikan kendaraan dengan lebih mudah dan akurat secara realtime," terang Reinaldi, CMO Fleetify.id dalam keterangannya, Selasa (30/11).

Menggunakan platform website serta aplikasi mobile berbasis cloud based, user Fleetify.id lapangan dapat melakukan proses perawatan dan perbaikan kendaraan. Seluruh proses perawatan dan perbaikan dapat dilakukan secara digital dan paperless.

Baca Juga: Pajak kendaraan nunggak, berapa denda yang harus dibayar?

"Aplikasi mobile Fleetify.id mengakomodir proses perawatan kendaraan di lapangan pada setiap tahapannya, sekaligus mencatatnya dengan baik pada sistem. Perusahaan dapat mengontrol dan memonitor evidence proses berupa foto dan video secara real time di banyak lokasi secara terpusat di 1 lokasi HeadQuarter," jelasnya.

Seluruh proses lead time, lifetime spare part, hingga costing per kendaraan dapat dianalisis menggunakan fitur dashboard analitik secara realtime sehingga perusahaan dapat menentukan keputusan strategis berdasarkan data yang akurat.

Saat ini kendaraan terdaftar di Fleetify.id sudah beroperasi di lebih dari 30 kota di Indonesia dengan jaringan bengkel resmi dan bengkel umum yang tersebar di titik-titik tersebut.

“Kami akan terus mengembangkan layanan kami lebih jauh lagi, membantu perusahaan-perusahaan mencapai efisiensi dan memaksimalkan utilisasi kendaraan untuk meningkatkan performa bisnis mereka,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Digital Marketing in New Normal Era Data Analysis with Excel Pivot Table

[X]
×