kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.508.000   10.000   0,67%
  • USD/IDR 15.930   -61,00   -0,38%
  • IDX 7.141   -39,42   -0,55%
  • KOMPAS100 1.095   -7,91   -0,72%
  • LQ45 866   -8,90   -1,02%
  • ISSI 220   0,44   0,20%
  • IDX30 443   -4,74   -1,06%
  • IDXHIDIV20 534   -3,94   -0,73%
  • IDX80 126   -0,93   -0,74%
  • IDXV30 134   -0,98   -0,72%
  • IDXQ30 148   -1,09   -0,73%

Menggenjot Transaksi di Momen Ramadan, Tokopedia Tebar Diskon Hingga 90%


Kamis, 14 Maret 2024 / 10:16 WIB
Menggenjot Transaksi di Momen Ramadan, Tokopedia Tebar Diskon Hingga 90%
ILUSTRASI. Penggunaan aplikasi Tokopedia dengan latar belakang logo aplikasi TikTok di Jakarta (31/1/2024). PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GOTO) mengumumkan tuntasnya proses investasi TikTok senilai total Rp 34,22 triliun di Tokopedia. Dua pemain utama e-commerce ini mengawali kemitraan dengan kampanye Beli Lokal yang diluncurkan pada Desember 2023 silam. Program ini melibatkan ribuan merchant lokal dan mencatatkan pertumbuhan penjualan lebih dari 125% di kedua platform. (Foto Dok. GOTO)


Reporter: Muhamad Aghasy Putra | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID – JAKARTA. Tokopedia tak ingin kalah, di tengah adu promo yang dilakukan sejumlah e-commerce dalam momentum Ramadan – Idulfitri tahun ini.

Aditia Grasio Nelwan, Head of Communications Tokopedia menjelaskan, sejumlah kategori produk, seperti Makanan dan Minuman, Kecantikan dan Perawatan Tubuh, Otomotif, Rumah Tangga, dan Fesyen menjadi yang paling diburu pada saat jelang Ramadan.

Menurutnya ini adalah momentum yang sangat tepat untuk meningkatkan transaksi perusahaan guna memenuhi kebutuhan masyarakat.

Baca Juga: Hampir Rampung, Ini Progres Migrasi Tiktok Shop dan Tokopedia

“Untuk Ramadan tahun ini Kami menghadirkan kampanye Ramadan Ekstra Seru hingga 5 April 2024 melalui aplikasi dan situs Tokopedia, dan Shop | Tokopedia di aplikasi TikTok. Masyarakat bisa menemukan berbagai produk kebutuhan Ramadan dengan flash sale hingga 90%,” kata Aditia kepada Kontan.co.id pada Rabu (13/03).

Tak hanya itu, ia juga mengatakan bahwa ada gratis ongkos kirim antarpulai yang disediakan Tokopedia dan kupon 'THR Ekstra' setiap hari yang berisi cashback yang bisa dimanfaatkan para pengguna.

“Selain mempermudah masyarakat berbelanja secara online, Tokopedia dan TikTok juga menghadirkan 'Festival Ramadan Ekstra Seru' secara offline di City Hall, Pondok Indah Mall 3, pada 14-17 Maret 2024 mendatang,” tuturnya.

Baca Juga: GOTO Mengantongi Pendapatan Jasa E-Commerce dari Tiktok

Dalam acara festival tersebut akan menghadirkan berbagai pilihan produk kebutuhan Ramadan hingga Lebaran, termasuk fesyen dan kecantikan serta masih banyak lagi, dari sederet pelaku usaha lokal ternama khususnya UMKM, dengan banyak promo bahkan grand prize hingga Rp500 juta.

“Tokopedia akan terus fokus mempermudah masyarakat Indonesia untuk mengakses produk kebutuhan hingga menciptakan peluang, tidak terkecuali saat Ramadan hingga Idulfitri nanti,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Working with GenAI : Promising Use Cases HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective

[X]
×