kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,75   -27,98   -3.02%
  • EMAS1.327.000 1,30%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Mengulik strategi Auto2000 gaet pasar New Avanza dan New Veloz


Selasa, 22 Januari 2019 / 19:45 WIB
Mengulik strategi Auto2000 gaet pasar New Avanza dan New Veloz


Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Raih antusiasme pasar dari produk New Avanza dan New Veloz, Auto2000 tawarkan ragam program hingga Februari.

Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000 menyebutkan bahwa sebagai bentuk apresiasi antusiasme pasar perusahaan memberikan berbagai program promo. "Melihat antusiasme tersebut, Auto2000 memberikan apresiasi berupa kemudahan untuk membeli New Avanza dan New Veloz," ujarnya dalam keterangan pers yang diterima kontan.co.id, Selasa (22/1).

Menurutnya kehadiran New Avanza dan New Veloz di awal tahun 2019 jelas memberikan angin segar bagi pecinta MPV keluarga untuk melakukan pembelian unit baru. Karenanya, perusahaan berupaya mengadakan berbagai program pembiayaan untuk meraih antusiame tersebut.

Adapun program yang disiapkan yautu paket special replacement, paket trade cycle, paket low DP 15%, balloon payment yang menawarkan cicilan dengan DP mulai 20%, paket pesta yang menawarkan service berkala dengan harga ringan, dan paket mantap yang menawarkan tenor hingga 8 tahun.

Dengan berbagai opsi tersebut konsumen dapat memilih satu opsi guna mendapatkan produk terbaru tersebut. Adaoun program itu hanya berlaku hingga 28 Februari mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×