kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45845,50   -13,12   -1.53%
  • EMAS1.347.000 1,05%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Menyasar Gen Z, Chaoren Pokphand Meluncurkan Produk Fiesta Ready To Go


Selasa, 05 September 2023 / 12:48 WIB
Menyasar Gen Z, Chaoren Pokphand Meluncurkan Produk Fiesta Ready To Go
ILUSTRASI. Persiapan RUPS PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk (CPIN)


Reporter: Lamgiat Siringoringo | Editor: Lamgiat Siringoringo

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Chaoren Pokphand Indonesia terus menggenjot penjualan makanan olahan besutannya. Salah satunya dengan produk unggulan mereka Fiesta.

Kini, perusahaan yang melantai di bursa dengan kode CPIN ini menyasar kalangan Generasi Z. Tentu saja, ketika mendengar nama Generasi Z atau biasa disebut Gen-Z, yang terbesit dipikiran pasti soal kecepatan dan praktis.

Jika dikombinasikan, dalam istilah generasi saat ini biasa disebut sat set. Istilah sebutan sat set adalah bahasa gaul yang digunakan untuk menggantikan kata cepat, cekatan, lekas, atau sigap. Dan dengan kata lain Gen-Z identik dengan generasi yang memiliki karakter sat set dalam menjalankan kegiatan sehari-hari mereka.

Untuk memenuhi kebutuhan Gen-Z yang sat set sat set dalam menjalankan aktivitasnya, PT Chaoren Pokphand Indonesia melahirkan turunan brand terbaru dari Fiesta yaitu Fiesta Ready To Go.

PT Chaoren Pokphand Indonesia tidak sembarangan dalam menciptakan Fiesta Ready To Go, namun berdasarkan hasil riset dari permintaan market konsumen di Tanah Air dan perubahan zaman yang terus berkembang.

Fiesta Ready To Go adalah hasil inovasi PT Chaoren Pokphand Indonesia untuk menghadirkan makanan olahan siap makan dari berbagai macam varian, seperti sosis, bakso, dan siomay. Biasanya makanan olahan identik sebagai makanan yang harus disimpan dalam kondisi beku atau disimpan di freezer. Namun kini Fiesta Ready To Go menjadi makanan yang tidak perlu diolah atau dimasak terlebih dahulu, dan penyimpanan produknya pun cenderung lebih mudah dan praktis. Selain itu Fiesta Ready To Go tetap menjaga standar kebersihan dan kesehatan dalam mengemas produk makanan ringan yang siap makan.

Karakter Fiesta Ready To Go sangat cocok untuk karakter Gen Z dan tentu saja juga Generasi Milenial. Produk ini akan memenuhi kebutuhan Gen Z yang memiliki mobilitas tinggi dan hidup praktis gak mau ribet. Fiesta Ready To Go tidak perlu dimasak, serta dapat langsung dimakan kapan pun dan di mana pun terutama jika dalam kondisi berpergian.

"Untuk mempertahankan top of mind dari brand Fiesta, diperlukan juga awareness kepada new section (Gen Z) dengan cara memperlebar market serta menciptakan new target audience melalui produk baru. Oleh karena itu Fiesta berinovasi seiring dengan tren pasar yang sedang berkembang untuk tetap menjaga eksistensinya," kata Gun Affandy  Marketing PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk - Food Division, dalam keterangannya. 

Fiesta Ready To Go kini sudah memiliki 4 varian produk, di mana beberapa saat sebelumnya varian pertama Fiesta Ready To Go Original Sausage sudah hadir lebih awal. Sedangkan kini juga ada varian Fiesta Ready To Go Bakso Keju dan Fiesta Ready To Go Bakso Saus Barbekiu. Dan yang menjadi menarik adalah Fiesta Ready To Go menjadi brand pertama yang meluncurkan siomay siap makan tanpa dimasak, yaitu varian Fiesta Ready To Go Siomay Ayam.

Selanjutnya: Harga Emas Spot Bisa Naik Jika The Fed Tidak Lagi Naikkan Suku Bunga.

Menarik Dibaca: Indointernet Beri Pinjaman Anak Usaha Senilai Rp 105,5 Miliar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung Negotiation For Everyone

[X]
×