kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45931,36   3,72   0.40%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Mercedes buka fasilitas body & paint pertama


Jumat, 31 Maret 2017 / 19:36 WIB
Mercedes buka fasilitas body & paint pertama


Reporter: Pamela Sarnia | Editor: Dupla Kartini

JAKARTA. Guna memenuhi layanan purna jual, Mercedes Benz Indonesia membuka fasilitas Body & Paint Centre pertama di Indonesia. Fasilitas di bawah PT Cakrawala Automotif Rabasha (CAR) ini sudah berstandar Mercedes-Benz dan bersertifikasi langsung dari Daimler AG, Jerman.

Fasilitas CAR Body & Paint Centre ini berlokasi di Jalan RE Martadinata No 15, Pamulang Timur, Tangerang Selatan, Banten. Workshop ini siap melayani pelanggan yang memiliki kendaraan pascakecelakaan.

Perkembangan pasar kendaraan premium di Indonesia semakin pesat, untuk itu pelayanan purna jual merupakan aspek penting yang harus dijalankan dan menjadi perhatian khusus. "Dengan dibukanya fasilitas Mercedes-Benz Authorized Body & Paint Centre akan sangat bermanfaat bagi para pelanggan setia kami yang ingin selalu mengedepankan kualitas dan aspek keselamatan,” kata Roelof Lamberts, President & CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia dalam keterangan resmi, Jumat (31/3).

Bagi para pelanggan, fasilitas CAR Body & Paint Centre mendapatkan sertifikat dari Mercedes-Benz terkait Accident Management Center di Indonesia di mana sertifikasi ini langsung dari Daimler AG, Jerman. Fasilitas anyar ini ahli dalam frame straightening, serta satu-satunya yang menggunakan fasilitas peralatan dari Jerman, yang dapat menghasilkan proses pengecatan yang optimal.

Estimasi harga perbaikan dihitung menggunakan program audatex, untuk mengetahui detail kerusakan dan kalkulasi yang tepat. Pekerjaan perbaikan sesuai dengan pedoman Mercedes-Benz yang ketat dan dilengkapi dengan garansi perbaikan dua tahun.

“Dengan adanya fasilitas CAR Authorized Body & Paint Centre yang pertama kalinya di Indonesia kami berharap akan semakin memberikan opsi pelengkap bagi para pelanggan setia Mercedes-Benz ketika mereka akan melakukan perbaikan kendaraannya,” ujar Lisa Wijaya, General Manager PT Cakrawala Automotif Rabhasa (CAR).

PT Cakrawala Automotif Rabhasa (CAR) telah berdiri sejak tahun 2003 dan mendapatkan penghargaan prestisius, yaitu Mercedes-Benz Cars Dealer Of The Year 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×