kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Metland hadirkan hunian cluster Platinum Garden, harga mulai dari Rp 800 juta


Jumat, 23 Juli 2021 / 13:49 WIB
Metland hadirkan hunian cluster Platinum Garden, harga mulai dari Rp 800 juta
Kluster Platinum Garden yang dikembangkan Metropolitan Land (MTLA).


Reporter: Venny Suryanto | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. PT Metropolitan Land Tbk (MTLA) memasarkan hunian barunya yakni Cluster Platinum Garden yang merupakan cluster persembahan Metland Tambun yang berlokasi di jalan Raya Sultan Hasanudin Tambun Bekasi. 

Lily Nurlita, General Manager Sales, Marketing & Corporate Communication MTLA menjelaskan Cluster Platinum Garden hadir dengan konsep modern minimalis yang menghadirkan kenyamanan dengan lingkungan dan keberadaan taman hijau yang asri. 

Adapun Cluster Platinum Garden juga hadir dengan 3 tipe, antara lain Tipe Lily, Tipe New Asoka dan Tipe Tulip yang dilengkapi dengan 2 lantai, 2 hingga 3 kamar tidur sama 2 kamar mandi. “Harga cluster Platinum Garden mulai Rp 800 jutaan per unitnya,” kata dia dalam keterangan resminya, Jumat (23/7). 

Adapun ia bilang, dalam kawasan Cluster Platinum Garden telah tersedia taman terbuka hijau yang dilengkapi dengan taman bermain anak (kids playground), lapangan basket3 on 3, jogging track dan area duduk untuk bersantai. 

Baca Juga: Metropolitan Land (MTLA) meluncurkan proyek Westfield tahap 2

Selain itu, keunggulan lainnya adalah ROW jalan yang lebar dengan lebar sekitar 7-10 meter yang dapat dilalui 2 mobil sekaligus. Lebih lanjut, ia bilang hunian dengan tipe Lily meniliki luas tanah (LT) 90m², luas bangunan (LB) 55m², Tipe New Asoka dengan LT 90m², LB 67m² danTipe Tulip dengan (LT) 105 m², (LB) 69m². 

“Dengan luas tanah tersebut penghuni dapat memanfaatkan sisa lahan yang ada untuk pembangunan berikutnya, seperti penambahan kamar ataupun menjadikan area outdoor untuk bekerja, ruang main anak, olahraga hingga tempat bersantai bersama keluarga” tambahnya. 

Tak hanya itu, saat ini Metland Tambun juga sedang menjalankan program yang dapat dimanfaatkan oleh konsumen seperti kemudahan subsidi down payment (DP) Rp25 juta langsung akad, subsidi DP 2,5%, gratis biaya-biaya (BPHTB, AJB & KPR) hingga program subsidi PPN dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

 

Terkait fasilitas sekitar telah disiapkan telah terdapat beberapa diantaranya Plaza Metropolitan, Metland Hotel Bekasi d/h @HOM Hotel Tambun, function hall, Umah Kebon, samsat, bank, restoran cepat saji (Solaria, KFC) hingga ruko komersial. 

Sementara dari sisi akses jalan, hunian itu dinilai memiliki lokasi yang strategis lantaran sedang dibangunnya tol JORR II ruang Cimanggis - Cibitung yang direncanakan akan beroperasi tahun ini. “Akses ini mempermudah mobilisasi penghuni yang beraktivitas ke Jakarta karena jaraknya hanya 3km” tutup Lily.

Selanjutnya: Metropolitan Land (MTLA) berhasil menjual habis cluster Batavia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×