Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Handoyo .
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Mezzo, gerai fesyen milik Metrox Group mulai menggarap konsep hybrid melalui peluncuran online shop-nya, yakni Onmezzo.com. Peluncuran Onmezzo.com dilaksanakan di gerai Mezzo, Lotte Shopping Avenue, dan dihadiri oleh undangan dari berbagai macam merek fesyen ternama serta rekan-rekan media.
Beroperasi sejak tahun 2012, Mezzo terus memenuhi kebutuhan fesyen generasi muda dengan menghadirkan berbagai macam produk fesyen yang sudah dikurasi sesuai dengan tren terkini.
Mengikuti arus perkembangan zaman, Mezzo ciptakan Onmezzo.com yang menawarkan pengalaman baru bagi para pelanggan yang suka berbelanja berbagai macam produk secara online.
“Onmezzo.com tak hanya menawarkan berbagai macam produk fesyen yang ada di gerai Mezzo, tetapi juga produk-produk lainnya yang akan melengkapi gaya hidup masyarakat Indonesia,” ujar Ihsan Wahab, Head of E-commerce Metroxgroup dalam siaran pers, Kamis (27/9)
Ihsan menjelaskan bahwa pelanggan bisa menemukan produk dari merek-merek fesyen yang hadir di gerai Mezzo, seperti Keds, Kohai, Paul Frank, PRO-Keds, Sperry, The Little Things She Needs, dan Wakai, serta produk-produk lainnya yang bisa melengkapi gaya hidup pelanggan seperti OSIM dan SHAGA.
Dirinya mengatakan bahwa akan hadir pula produk-produk fesyen khusus yang nantinya hanya bisa didapatkan di situs Onmezzo.com, seperti limited color GYOU dari Wakai dan black mixed hoodie dari Paul Frank.