Reporter: Arif Wicaksono | Editor: Markus Sumartomjon
JAKARTA. Guna bisa bersaing dengan pebisnis ban di tanah air, PT Michelin Indonesia sudah mendirikan delapan diler ban Michelin selama semester satu tahun ini.
Jean-Pierre Kopp Country Director Michelin Indonesia menuturkan, dengan bertambahnya jaringan pemasaran, Michelin berharap produk ban Michelin makin mudah konsumen jangkau. “Peningkatan jumlah diler di kota-kota besar di Indonesia menjadi komitmen kami untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada para konsumen pengguna ban michelin,”katanya dalam rilis yang KONTAN terima, Selasa (17/7).
Menurut Jean, sampai akhir tahun 2011 lalu jumlah diler purna jual Michelin mencapai 14 diler. Sehingga dengan penambahan delapan diler, jumlah perwakilan diler Michelin yang tersebar di sejumlah kota besar di 17 provinsi sudah mencapai 22 diler.
Jean mengatakan, dalam membangun jaringan diler, Michelin menjalin kerjasama dengan para pengusaha, baik yang berada di Jakarta maupun di daerah. Ia juga menambahkan, Michelin menargetkan akan membangun jaringan di 25 propinsi yang memiliki pasar potensial hingga akhir tahun 2012.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News