kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.520.000   12.000   0,80%
  • USD/IDR 15.880   50,00   0,31%
  • IDX 7.196   54,65   0,77%
  • KOMPAS100 1.104   9,46   0,86%
  • LQ45 877   10,80   1,25%
  • ISSI 221   0,74   0,34%
  • IDX30 449   6,10   1,38%
  • IDXHIDIV20 540   5,33   1,00%
  • IDX80 127   1,26   1,00%
  • IDXV30 135   0,57   0,43%
  • IDXQ30 149   1,56   1,06%

Microsoft gaet Mitranet kembangkan MSN Indonesia


Selasa, 09 September 2014 / 10:25 WIB
Microsoft gaet Mitranet kembangkan MSN Indonesia
ILUSTRASI. AS Tidak Melihat Ancaman China Akan Menyerang Taiwan


Reporter: Merlinda Riska | Editor: Yudho Winarto

JAKARTA. Microsoft perkenalkan wajah baru MSN untuk wilayah Asia Pasifik. Di Indonesia, Microsoft menggandeng Metranet mengelola operasional MSN di Indonesia. Metranet adalah anak usaha dari PT Multimedia Nusantara (TelkomMetra) yang merupakan bagian dari PT Telekomunikasi Indonesia Tbk. (Telkom).

Microsoft umumkan untuk merasakan pengalaman baru berinternet melalui laman preview.msn.com, yang akan secara resmi diluncurkan dalam beberapa bulan ke depan. Selain itu, pengalaman baru MSN juga akan dapat dinikmati sebagai aplikasi mobile di seluruh platform Windows, iOS, dan Android.

"Kami mendesain ulang MSN agar relevan dengan dunia yang mobile-first, cloud first," ujar Adam Anger, General Manager di Asia Pasifik, Microsoft Advertising dalam keterangan resminya, Selasa (9/9).

MSN yang baru menggabungkan berbagai sumber berita terbaik dengan data dan layanan yang memungkinkan konsumen melakukan lebih banyak hal. MSN bekerja sama dengan berbagai sumber berita terbaik dan terpercaya di dunia, seperti The New York Times, Yomiuri dan Asahi Shimbun Jepang, The Guardian dan Telegraph Inggris - serta Hindustan Times dan NDTV India, Commonwealth Magazine Group Taiwan, PCCW Media Hong Kong, Nine Entertainment Co. Australia, The Nation Thailand, The Philippine Star, The Malaysian Insider, The Jakarta Post, dan banyak lagi.

Dengan kategori mencakup olahraga, berita, kesehatan dan kebugaran, keuangan, perjalanan hingga hiburan, MSN baru ini menghadirkan perspektif global dari ribuan penerbit dari seluruh dunia. Informasi terbaru statistik lebih dari 200 liga olahraga, ulasan lebih dari 1,5 juta botol anggur, hingga 300.000 lebih resep masakan lengkap dengan fotonya dapat diperoleh di sini. Para penyunting MSN telah memilihkan dari 1.000 sumber lokal dan global untuk menghadirkan citarasa yang unik di setiap negara.

"Kami menyambut kehadiran MSN baru ini dengan antusias, dan berharap industri online and mobile digital media di Indonesia akan semakin tumbuh dan berkembang," ujar Widi Nugroho, CEO Metranet selaku mitra lokal MSN di Indonesia.

MSN baru ini menjadikan informasi dapat langsung ditanggapi karena terhubung dengan aplikasi produktivitas personal seperti booking hotel, daftar belanja, status penerbangan, kalkulator tabungan, hingga akses ke situs populer seperti Outlook.com, Facebook, Twitter, OneNote, OneDrive, Xbox Music dan Skype - memberikan penggunanya akses instan ke update terbaru, email, serta chat.

Dengan pengalaman yang personal berisi berbagai konten bermutu dari dalam maupun luar negeri, lebih dari 425 juta pengguna MSN di 57 negara terhubung melalui perangkat PC, ponsel, maupun tablet, menjadikan MSN platform ideal bagi merek untuk menyajikan kampanye di layar gadget.

Meskipun tampilan MSN berubah, proses pemasangan iklan tetap mudah, menggunakan standar IAB yang sama seperti di MSN versi sebelumnya. Adapun wilayah Asia Pasifik yang alami perubahan tampilan MSN adalah Australia, India, Indonesia, Hong Kong, Malaysia, Selandia Baru, Filipina, Taiwan, dan Thailand.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Working with GenAI : Promising Use Cases HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective

[X]
×