kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Microsoft Indonesia punya presdir baru


Kamis, 30 November 2017 / 17:11 WIB
Microsoft Indonesia punya presdir baru


Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Rizki Caturini

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Microsoft mengumumkan penunjukan Haris Izmee sebagai Presiden Direktur baru untuk Indonesia. Haris membawa hampir 20 tahun pengalaman bisnis profesional serta pengetahuan industri yang luas untuk mendorong misi Microsoft di Indonesia.

Di Microsoft, Haris akan bertanggung jawab terhadap pemasaran produk, layanan dan dukungan pelanggan di Indonesia. Serta yang lebih penting yakni mempercepat transformasi yang tengah dilakukan Microsoft saat ini, untuk menjadi perusahaan produktivitas dan platform terkemuka.

Presiden Microsoft Asia Pasifik, Andrea Della Mattea mengatakan, Haris memiliki rekam jejak kesuksesan bisnis. "Kami sadar bahwa Indonesia sedang berada di posisi yang luar biasa untuk dapat meraih kesempatan pertumbuhan bisnis baru, dan saya sangat senang untuk menyambut Haris yang akan memimpin pelanggan dan mitra kami menuju transformasi digital,"jelas Andrea dalam keterangan pers, Kamis (30/11).

Haris mengatakan, aspirasi Indonesia untuk menjadi ekonomi digital terbesar di Asia Tenggara pada tahun 2020 menunjukkan kesempatan yang sangat besar bagi mitra dan pelanggan ntuk memanfaatkan model bisnis dan solusi baru dalam mempercepat pertumbuhan bisnis mereka. "Visi Microsoft untuk memberdayakan masyarakat dan komunitas, menggarisbawahi komitmen kami untuk mendukung perjalanan transformasi digital mereka," jelas Haris.

Catatan saja, Haris adalah lulusan dari Queen Mary University di London dengan gelar Sarjana Teknik Penerbangan. Sebelum di Microsoft, Haris bekerja di General Electric Healthcare (GEHC) Indonesia sebagai Country Manager dan Direktur. Dalam masa jabatannya, Haris sukses memperluas usaha dalam bidang kesehatan, yang menjadi bidang usaha terbesar GE pada saat ini.

Sebelum GEHC, Haris merupakan Senior Sales Director di GE Aviation. Ia bertanggung jawab memimpin seluruh penjualan mesin pesawat komersial dan memegang peranan penting dalam memenangkan beberapa proyek terbesar dalam sejarah GE Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×