kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Mitsubishi akan luncurkan mobil SUV pesaing Rush dan Terios


Rabu, 18 September 2019 / 16:01 WIB
Mitsubishi akan luncurkan mobil SUV pesaing Rush dan Terios
ILUSTRASI. Peluncuran Toyota All New Rush


Sumber: Kompas.com | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Rumors dalam waktu dekat, tepatnya Oktober atau November 2019, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akan meluncurkan produk baru di pasar otomotif nasional.

Beberapa sumber terpercaya Kompas.com mengatakan, model baru itu diambil dari Xpander, namun dengan gaya yang lebih macho. Secara segmen masuk dalam kelas low sport utility vehicle ( LSUV) atau pesaing Toyota Rush, Daihatsu Terios, dan Honda BR-V.

Baca Juga: Ini deretan mobil yang paling banyak diekspor, Xpander masih menjadi jawara

Ketika coba menghubungi untuk melakukan konfirmasi, beberapa petinggi PT MMKSI seperti Direktur Penjualan dan Pemasaran MMKSI Irwan Kuncoro dan Imam Choeru Cahya, Kepala Grup Penjualan dan Pemasaran MMKSI, sambungan telepon Kompas.com belum dijawab.

Namun, ketika menghubungi Deputy Group Head of Coodination and Development Office PT MMKSI Intan Vidiasari mengatakan, dalam waktu dekat akan ada acara. Tetapi, belum bisa diinformasikan apakah itu peluncuran atau kegiatan lain.

"Ditunggu saja, bulan depan akan kita informasikan lagi untuk acaranya itu," ucap Intan ketika dihubungi Kompas.com, Rabu (18/9/2019). 

Intan juga belum mau memberikan komentar lebih banyak lagi terkait rumors produk baru itu. "Kalau ada acara nanti pasti akan kita undang semuanya, jadi mohon ditunggu saja," kata dia.

Baca Juga: Karena Aturan Ganjil Genap, Bisnis Mobil Bekas Semarak Kembali

Belum lama ini, MMKSI juga merilis Xpander edisi terbatas yang diberikan aksesori pada ekstrior dan interiornya. Jumlahnya hanya 1.000 unit dan hanya tersedia satu warna, yaitu Quartz White Pearl.

Bagian luar mendapatkan aero kit, engine hood emblem dan limited edition emblem, sedangkan interiorn joknya sudah menggunakan cover, ornament decal dan emblem ID edisi terbatas.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Siap-siap, Mitsubishi Rilis Pesaing Rush-Terios, BR-V Berbasis Xpander

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×