CLOSE [X]
kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.018,33   10,53   1.04%
  • EMAS995.000 0,00%
  • RD.SAHAM -0.30%
  • RD.CAMPURAN -0.02%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.01%

MMKSI Catatkan Penjualan Ritel Mitsubishi Sebanyak 6.707 Unit pada Mei 2022


Jumat, 17 Juni 2022 / 15:22 WIB
MMKSI Catatkan Penjualan Ritel Mitsubishi Sebanyak 6.707 Unit pada Mei 2022
ILUSTRASI. Mitsubishi New Xpander dari Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI)


Reporter: Dimas Andi | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Penjualan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di bulan Mei 2022 kembali menunjukkan angka yang positif. Penjualan ritel yang berhasil dibukukan oleh MMKSI di bulan Mei 2022 berada di angka 6.707 unit.

Angka tersebut merupakan kombinasi penjualan ritel kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia.

Dengan hasil penjualan tersebut, MMKSI juga mempertahankan pangsa pasarnya sebesar 12,2% dan tetap mengukuhkan posisi MMKSI sebagai salah satu pemain di posisi atas.

Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division MMKSI mengatakan, daya beli masyarakat di bulan Mei menunjukkan sedikit penurunan dibandingkan dengan bulan sebelumnya. Hal tersebut dapat dilihat dari catatan penjualan kendaraan ritel secara keseluruhan di bulan Mei.

Meskipun demikian, kondisi penjualan dan pangsa pasar kendaraan Mitsubishi Motors masih sangat stabil dan terus menunjukkan tren yang positif. Hal tersebut tidak lepas dari kontribusi dan kepercayaan masyarakat Indonesia yang terus mendukung setiap langkah yang Mitsubishi Motors lakukan.

Baca Juga: Catat, GIIAS The Series 2022 Akan Digelar Mulai Agustus Mendatang

"Kami pun akan terus mempertahankan bahkan meningkatkan seluruh upaya terbaik yang dapat dilakukan dan terus memenuhi setiap kebutuhan petualangan hidup para konsumen kami. Kami sangat berterima kasih kepada masyarakat Indonesia yang selalu setia dan mendukung Mitsubishi Motors, sehingga kami dapat terus tumbuh dan terus memperkuat landasan kami di Indonesia,” ujar dia dalam siaran pers yang diterima Kontan.co.id, Jumat (17/6).

Penjualan ritel kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia berhasil mencapai 4.155 unit di sepanjang bulan Mei 2022. Sedangkan untuk penjualan ritel kendaraan niaga ringan tercatat sebanyak 2.552 unit.

Dari total penjualan ritel yang diraih tersebut, model Xpander termasuk Xpander Cross masih mendominasi penjualan MMKSI hingga 40,7%. Selain itu, model Pajero Sport juga memberikan kontribusinya yang mencapai 21,2%.

Sementara itu, di segmen LCV, model L300 berkontribusi hingga 25,2% terhadap penjualan ritel kendaraan Mitsubishi Motors di bulan Mei 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Data Analysis with Excel Pivot Table Supply Chain Management on Distribution Planning (SCMDP)

[X]
×