kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

MMKSI tambah fasilitas purna jual di Kalimantan Timur


Selasa, 18 Juni 2019 / 22:43 WIB
MMKSI tambah fasilitas purna jual di Kalimantan Timur

Reporter: Kenia Intan | Editor: Yoyok

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) bekerjasama dengan diler resmi Mitsubishi Mandau Berlian Sejati membuka fasilitas purna jual berupa perbaikan dan pengecatan kendaraan di Balikpapan, Kalimantan Timur, Selasa (18/6).

Dengan dibukanya fasilitas ini, secara total Mitsubishi memiliki 13 fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat di Indonesia. Fasilitas ini juga menjadi yang pertama di Kalimantan Timur.


“Kehadiran fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat Mandau Berlian Sejati di Kota Balikpapan merupakan bukti komitmen Mitsubishi Motors untuk memberikan pelayanan one stop service atau 3S plus," kata Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI, dalam keterangan pers yang diterima oleh Kontan.co.id, Selasa (18/6). 

Fasilitas tersebut menyediakan layanan penjualan, perbaikan, suku cadang, juga penambahan fasilitas seperti perbaikan dan pengecatan bodi kendaraan. Naoya menjelaskan, ketersediaan layanan purna-jual yang baik merupakan kunci utama menjaga resale value kendaraan konsumen.

Dipilih Balikpapan karena kota itu identik dengan industri minyak, gas, dan perkebunan kelapa sawit. Kondisi tersebut dinilai memiliki potensi bagi jumlah populasi kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motor.

Sementara itu, berdasarkan data Januari hingga April 2019, model Pajero Sport mencapai pangsa pasar 64,6%. Ini menjadikan middle SUV Mitsubishi sebagai pemimpin pasar di wiliayah Balikpapan. Model TRITON 4x4 juga berhasil mendominasi pasar di wilayah Balikpapan dengan pangsa pasar sebesar 82%.

Diharapkan, dengan adanya Mitsubishi Bodi & Cat Mandau Berlian Sejati bisa memberikan pelayanan purna jual yang sesuai standar bagi kustomer Mitsubishi di wilayah Balikpapan dan Kalimantan Timur.




TERBARU

Close [X]
×