Reporter: Hendra Gunawan | Editor: Hendra Gunawan
JAKARTA. Honda Brio Satya mencatat peningkatan penjualan di Oktober 2014. Hatchback ini laku sebanyak 3.050 unit, meningkat 37,5% dibanding bulan yang hanya 2.218 unit.
Total, dari Januari-Oktober, Honda Brio Satya telah terjual sebanyak 21.959 unit. Hingga saat ini, Honda Brio Satya telah meraih pangsa pasar sebesar 15% di segmen LCGC (Low Cost Green Car).
Honda Brio juga mencatat penjualan baik di segmen city car. Mobil ini terjual sebanyak 406 unit di bulan Oktober, dengan total penjualan sebesar 10.105 unit sepanjang tahun 2014.
Walau begitu, Honda Mobilio masih menjadi penyumbang penjualan terbesar bagi Honda. Pada bulan Oktober Low MPV ini mencatat angka penjualan 7.175 unit. Sementara total penjualan 2014 mencapai 74.148 unit.
“Pada triwulan terakhir di tahun ini permintaan konsumen terhadap produk-produk Honda masih tetap tinggi, dimana produk-produk unggulan seperti Honda Brio, Honda Mobilio dan Honda Jazz terus memberikan kontribusi yang signifikan terhadap total penjualan," jelas Jonfis Fandy, marketing & aftersales service director PT Honda Prospect Motor. (Auto Bild Indonesia)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News