Reporter: Juwita Aldiani | Editor: Dikky Setiawan
JAKARTA. Distributor penjualan mobil bekas, Mobil88 kembali memperluas jaringannya dengan membuka kantor cabang baru di Cibubur, Jakarta Timur dan Serpong, Tangerang.
Transformasi kawasan suburban seperti Cibubur dan Serpong mengalami pertumbuhan yang cukup pesat. Hal ini ditandai dengan melesatnya pembangunan properti baik hunian maupun komersial yang signifikan pada kedua daerah tersebut.
Alasan itu pula yang membuat Mobil88 memilih Cibubur dan Serpong menjadi lokasi perluasan jaringan. Kantor cabang mobil88 di Cibubur berlokasi di Jl. Alternatif Transyogi KM. 3 dan dibangun diatas lahan 700m2. Sementara mobil88 Serpong berlokasi di Jl. Raya Serpong KM. 7 menempati lahan seluas 1900m2.
Kantor cabang Serpong ini sekaligus menggantikan lokasi kantor cabang sebelumnya di Bintaro.
Halomoan Fischer, Chief Operating Officer mobil88 mengatakan, lokasi yang strategis, mudah untuk dijangkau serta reputasi yang baik di mata masyarakat, membuat mobil88 hadir bagi warga Cibubur dan Serpong untuk jual beli mobil bekas.
Kantor cabang mobil88 Cibubur secara resmi akan dibuka pada 18 Juni mendatang sementara kantor cabang Serpong akan resmi dibuka pada 25 Juni.
"Peresmian keduanya nanti akan ditandai dengan acara opening dan penawaran program penjualan yang menarik yaitu “Mudik Asyik, Beli Mobil Berhadiah Mobil” yang merupakan program nasional dalam rangka menyambut mudik lebaran," kata Fischer dalam keterangan tertulis yang diterima KONTAN pada Rabu (15/6).
Seluruh kendaraan yang dijual di mobil88 lebih dari sekedar layak pakai namun juga dilengkapi dengan Garansi.
Lima hal yang menjadi garansi tersebut antara lain keaslian dokumen, kondisi mobil yang tidak pernah mengalami kecelakaan yang menyebabkan perubahan struktur rangka, kondisi mobil bebas terendam banjir, jaminan nomor rangka dan mesin fisik sesuai dengan apa yang tercantum dalam BPKB (Buku Pemilik Kendaraan Bermotor), dan jaminan bebas manipulasi odometer.
Sebagai jaminan dari garansi yang diberikan mobil88 siap untuk mengganti (buyback) mobil yang sudah ada di tangan konsumen jika terdapat hal yang tidak sesuai dengan 5 hal yang digaransikan.
Selain mendapatkan garansi setiap konsumen juga akan mendapatkan kartu mobicard untuk diskon pembelian oli, aki, dan shock absorber di seluruh cabang Shop & Drive.
Khusus pembelian mobil merek Toyota dan Daihatsu akan mendapatkan layanan Emergency Road Assistance 7x24 jam yang memberikan bantuan perbaikan seperti jump-strat service, fuel service, penggantian ban, lock smith service dan layanan pengangkutan kendaraan dari lokasi keadaan darurat ke bengkel terdekat.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News