Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Dina Hutauruk
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Moderland Realty Tbk terus melakukan pengembangan di kawasan kota mandiri Jakarta Garden City. Terbaru, pengembang ini telah meluncurkan pengembangan tahap kedua Florence Village.
Hyronimus Yohanes, General Manager Sales & Marketing Jakarta Garden City, menyampaikan bahwa Gen Z yang kini berusia 25 tahun ke atas lebih mengutamakan hunian fungsional ketimbang rumah berukuran besar.
Menjawab kebutuhan itu, Florence Village menawarkan rumah dua lantai dengan tiga kamar tidur, tiga kamar mandi, dan carport untuk dua mobil. “Hunian tapak bersertifikat ini hadir sebagai alternatif apartemen, dilengkapi fasilitas lengkap dan lokasi strategis yang mendukung mobilitas, sehingga menjadi nilai jual utama Florence Village,” kata Hyronimus dalam keterangannya, Rabu (1/10).
Baca Juga: Menilik Rahasia Modernland Sukses Bawa Investor ke Jakarta Garden City
Keputusan mencari rumah bagi Gen Z tidak hanya berkaitan dengan aspek finansial, tetapi juga menyangkut kenyamanan, keamanan, dan masa depan keluarga. Oleh karena itu, hunian Florence Village dinilai Modernland sebagai pilihan bagi mereka yang ingin memiliki rumah idaman maupun investasi jangka panjang.
Launching Florence Village by Modernland mendapat sambutan positif dari konsumen. Hyronimus bilang, antusiasme pembeli terlihat dari 150 unit tahap pertama yang habis terjual hanya dalam dua minggu.
Bahkan, pada product knowledge dua minggu sebelum peluncuran resmi, lebih dari 80% unit langsung terjual dalam waktu 24 jam. Situasi pasar yang kondusif membuat pihak pengembang mempercepat launching, sehingga penjualan tahap kedua pun langsung berjalan dengan baik dan sudah mencapai 14%.
Baca Juga: IKEA Gelar Garage Sale di Jakarta Garden City dan Kota Baru Parahyangan
Menurut Hyronimus, minat masyarakat terhadap tahap kedua tetap tinggi meskipun harga naik 11%–15%. Ia optimistis Florence Village akan tetap menjadi hunian yang paling dicari tahun ini, meski pasar properti secara umum sedang lesu.
Unit tahap pertama ditawarkan mulai Rp 900 jutaan dengan spesifikasi dua lantai, tiga kamar tidur, tiga kamar mandi, serta carport untuk dua mobil. Selama masa launching, pembeli juga mendapat bonus tiga set AC. “Keunggulan lainnya adalah lokasi strategis dengan akses ke fasilitas lengkap seperti Aeon, Ikea, dan Rumah Sakit Mayapada.” pungkas Hyronimus.
Selanjutnya: Nilai Tukar Petani Meningkat 0,63% pada September 2025
Menarik Dibaca: Party at Eden Merilis Single Baru Kolaborasi Bareng Haricoolest Barbershop
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News