kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45895,84   4,26   0.48%
  • EMAS1.345.000 -0,88%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Moderland Realty Luncurkan Rumah Tapak The Essence di Jakarta Garden City


Minggu, 30 Juli 2023 / 12:45 WIB
Moderland Realty Luncurkan Rumah Tapak The Essence di Jakarta Garden City
ILUSTRASI. Modernland meluncurkan produk hunian baru di kawasan JGC ?bertajuk The Essence @Garden City pada 29 Juli 2023.


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Dina Hutauruk

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Modernland Realty Tbk (MDLN) terus melanjutkan pengembangan Jakarta Garden City (JGC). Terbaru, pengembang ini meluncurkan produk hunian baru di kawasan kota mandiri tersebut bertajuk The Essence @Garden City pada 29 Juli 2023.

Kelvin O Lesmana, Direktur Marketing dan Pemasaran Residensial dan Komersial Modernland mengatakan, permintaan akan rumah tapak di kawasan yang berlokasi di Jakarta Timur tersebut masih cukup tinggi. 

Hal itulah yang melandasi perusahaan merilis klaster baru tersebut. Hal itu terlihat dari kesuksesan peluncuran produk hunian The Essence di klaster Yarra dan klaster La Seine beberapa bulan silam.

"Saat ini minat konsumen terhadap rumah tapak dengan rentang harga Rp 1,5 miliar -Rp 3 miliar masih sangat tinggi. Sebagian besar dari pembelinya adalah kalangan end user atau pemakai langsung," kata Kelvin, Sabtu (29/7).

Baca Juga: Setelah Akuisisi Hotel Mandarin (JMA), Ini Rencana Ekspansi Astra Land Selanjutnya

Produk The Essence@Garden City yang dirilis ini berada di dalam cluster Alamanda dan Zebrina yang berlokasi di jantungnya JGC dengan fitur terdepan dan selangkah dari Aeon Mall dan Ikea.

Tingginya permintaan akan rumah tapak juga sudah terlihat saat produk knowledge cluster The Essence @Garden City digelar pada pada 24 Mei 2023. Tercatat ada lebih dari 700 agen properti yang mengikuti acara tersebut.

Ada sebanyak 96 unit rumah yang ditawarkan The Essence @Garden City. Kelvin menjelasakn, rumah yang dipasarkan memiliki desain yang unik dan mengadopsi konsep yang sedang digemari kebanyakan masyarakat saat ini yakni kekinian dengan mengedepankan konsep hunian maksimal bagi kebutuhan ruang untuk mengakomodir seluruh anggota keluarga.

Menurutnya, rumah tersebut dihadirkan tanpa membuat pembeli  memerlukan dana tambahan untuk melakukan renovasi atau penambahan bangunan.

Untuk memasarkan produk terbarunya ini, Modernland menawarkan beragam promo, milai dari subsidi uang muka dan biaya akad, hingga uang tanda jadi hanya sekitar Rp 25 juta dan bisa langsung akad dengan bank yang diinginkan.

Seperti diketahui, Jakarta Garden City dikembangkan sebagai kawasan kota mandiri dengan luas pengembangan 370 hektare (ha). Modernland banyak menggandeng investor untuk ikut mengembangkan kawasan yang menghadirkan fasilitas hunian, komersial, rekreasi dan ruang terbuka hijau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×