kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,02   -8,28   -0.91%
  • EMAS1.318.000 0,61%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Modernland gelar program Promo Merdeka di Jakarta Garden City


Sabtu, 14 Agustus 2021 / 14:20 WIB
Modernland gelar program Promo Merdeka di Jakarta Garden City


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pemerintah akhirnya memperpanjang insentif bebas pajak pertambahan nilai (PPN) atas pembelian rumah tapak serta unit hunian rumah susun, yang semula hingga Agustus 2021 menjadi akhir Desember 2021. Ketentuan insentif PPN untuk properti ini berdasarkan Peraturan Menteri Keuangan Nomor 103/PMK.010/2021 yang berlaku sejak 30 Juli 2021. 

PT Modernland Realty Tbk menyambut baik terkait perpanjangan kembali kebijakan tersebut dan memanfaatkannya untuk mendukung penjualan produk-produk hunian eksisting di seluruh proyek dan sekaligus beri kemudahan bagi masyarakat memiliki hunian.

“Kami optimis dengan perpanjangan insentif PPN akan mendorong masyarakat membeli properti, baik untuk ditempati maupun tujuan investasi di saat pandemi yang hingga saat ini belum juga usai. Untuk itu, kami selalu berupaya membuat berbagai promo-promo menarik untuk meningkatkan penjualan, diantaranya dengan menggelar Promo Merdeka,” ujar Helen Hamzah, Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk dalam press rilisnya, Sabtu (14/8).

Baca Juga: Wijaya Karya (WIKA) bukukan kontrak baru Rp 11,8 triliun hingga Juli 2021

Promo Merdeka merupakan promo terbaru yang memberikan berbagai diskon menarik, cashback serta kemudahan cara bayar bagi pembeli berbagai produk properti yang ditawarkan PT Modernland Realty Tbk melalui beberapa proyek properti yang sedang dikembangkan perseroan seperti, proyek skala kota (township) Jakarta Garden City, Kota Modern dan Modernland Cilejit. 

Promo Merdeka bersifat terbatas dan akan berlangsung hingga akhir Agustus 2021 saja. Promo ini berlaku pula untuk para tenaga pemasar atau agen properti yang membantu pemasaran properti di Jakarta Garden City tersebut. 

Jakarta Garden City saat ini massif memasarkan rumah berteknologi precast yang menggunakan material Facade Precast M Panel. Teranyar, Jakarta Garden City juga telah melakukan prosesi serah terima perdana rumah di cluster New Shinano Precast kepada pembeli, Senin (9/8/2021) lalu. 

Selanjutnya: Pengembang properti, perbankan, dan regulator kolaborasi bangun optimisme

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×