kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.541.000   21.000   1,38%
  • USD/IDR 15.880   50,00   0,31%
  • IDX 7.196   54,65   0,77%
  • KOMPAS100 1.104   9,46   0,86%
  • LQ45 877   10,80   1,25%
  • ISSI 221   0,74   0,34%
  • IDX30 449   6,10   1,38%
  • IDXHIDIV20 540   5,33   1,00%
  • IDX80 127   1,26   1,00%
  • IDXV30 135   0,57   0,43%
  • IDXQ30 149   1,56   1,06%

Modernland luncurkan promo merdeka di Jakarta Garden City, berikut rinciannya


Jumat, 14 Agustus 2020 / 09:33 WIB
Modernland luncurkan promo merdeka di Jakarta Garden City, berikut rinciannya
ILUSTRASI. DCIM@MEDIADJI_0066.JPG


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pengembang memanfaatkan momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-75 untuk memberikan promo dalam mendorong penjualan.

Hal itu salah satunya dilakukan oleh Township Jakarta Garden City yang dikembangkan PT Mitra Sindo Sukses, anak perusahaan dari PT Modernland Realty Tbk. Pengembang ini meluncurkan program bertajuk "Promo Merdeka" dalam rangka menyambut HUT RI.

Helen Hamzah, Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk mengatakan, promo Merdeka Jakarta Garden City memberikan diskon pembelian kavling siap bangun sebesar 20%. Sementara rumah siap huni di Klaster Mahakam didiskon sebesar 14% dan Rlrumah indent di Klaster Shinano didiskon 7%.

Oleh karena itu, saat ini momentum yang tepat bagi masyarakat yang ingin memiliki rumah idaman dan kavling siap bangun di Jakarta Garden City.

Baca Juga: Modernland (MDLN) Bayar Denda Obligasi

"Memanfaatkan masa Promo Merdeka adalah waktu yang tepat untuk meraih peluang investasi properti yang aman dan menguntungkan di masa depan. Apalagi Jakarta Garden City memiliki banyak keunggulan yang akan menjadi pendorong peningkatan nilai properti di masa datang,” kata Helen dalam keterangan resminya, Jumat (14/8).

Kavling siap bangun dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 1 Miliar hingga Rp 6 Miliar per unit. Untuk ukuran kavling mulai dari 75 meter persegi (m2) sampai 511 m2. Diskon yang diperoleh oleh pembeli tersebut bisa dipergunakan untuk membangun huniannya. Sehingga, pembeli bisa lebih leluasa untuk mendesain sendiri rumah impiannya sesuai keinginan di atas kavling yang telah dibeli.

Pembeli memiliki kesempatan untuk dapat mengalihkan kavling yang telah dibeli kepada orang lain tanpa harus dikenakan biaya administrasi pengalihan hak sebanyak satu kali.

Klaster Shinano dikembangkan di atas lahan seluas 10,8 hektar merupakan Klster kelima di Jakarta Garden City. Terdapat 6 tipe unit hunian, yaitu LT/LB 75 m²/67 m² (5x15 m), 90 m²/63 m² (6x15 m), 105 m²/75 m² (7x15 m), 120 m²/92 m² (8x15 m), 150 m²/121 m² (10x15 m), dan 180 m²/185 m² (12x15m). Harganya ditawarkan mulai Rp1,4 miliar.

Sementara Klaster Mahakam merupakan yang keenam yang dikembangkan di kawasan River Garden, sebuah kawasan pengembangan tahap II seluas 100 hektar di Jakarta Garden City. Ada empat tipe unit rumah yang dipasarkan yaitu L6 (69/90), L7 (86/105), L8 (110/120) dan L10 (135/170). Harganya ditawarkan mulai dari Rp1,8 miliar.

Kedua klaster tersebut mengusung konsep hijau dan berwawasan lingkungan. Disediakan taman rindang yang menghubungkan antar blok perumahan, lengkap dengan jogging track dan taman bermain anak.

Pembeli Kavling dan Rumah diberikan berbagai kemudahan cara pembayaran yakni tunai keras, tunai bertahap selama 24 kali atau menggunakan fasilitas pembiayaan Kredit Pemilikan Tanah (KPT) dan Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

Saat ini, di Jakarta Garden City sudah tersedia berbagai fasilitas berkelas dunia, mulai dari pendidikan, olahraga, kuliner, pusat perbelanjaan, sekolah dan lainnya. Sejumlah investor global telah masuk berinvestasi di kawasan ini seperti AEON Mall, IKEA, Hongkong Land dan Lotte E&C.

Di tengah pandemi Covid-19, pengembang properti memang dituntut semakin kreatif dan inovatif dalam memasarkan produk properti. Untuk itu, Modernland Realty juga meluncurkan marketing channel untuk pemasaran semua produk properti yang sedang dikembangkan.

Antara lain proyek township Jakarta Garden City di Jakarta Timur, Modernland Cilejit di Tangerang, Kota Modern di Kota Tangerang, ModernHill di Pondok Cabe, dan ModernCikande Industrial Estate (MCIE) di Cikande, Banten.

Marketing Channel menambah saluran pemasaran yang dipakai pengembang ini untuk menjangkau calon konsumennya, seperti agen properti dan penjualan berbasis online, mulai dari Website, Facebook, Twitter, Youtube, Instagram, Virtual Realty, Chatbot, dan aplikasi di Playstore.

Baca Juga: Suspensi dicabut, saham Modernland Realty naik 12,73%

”Semakin banyak dan beragam saluran pemasaran yang dipakai, tentu semakin baik. Kita harapkan dengan diluncurkannya Billionaire Club, yang menggandeng masyarakat umum untuk memasarkan produk-produk properti, bisa meningkatkan kinerja penjualan Modernland Realty di tengah fase New Normal,” ujar Christine Natadipraja, President Billionaire Club.

Ia menambahkan, masyarakat bisa memanfaatkan peluang untuk mendapatkan penghasilan tanpa batas dengan membantu pemasaran produk-produk properti dari Modernland Realty Group.

Cukup dengan bergabung jadi anggota Billionaire Club dan berhasil melakukan penjualan maka akan mendapatkan reward sebesar Rp 25 juta dan memperoleh komisi sampai dengan 3,25%.

Pada 13 Agustus, Moderland telah memberikan kantor agen properti Ray White karena berhasil yang berhasil menjual produk-produk properti di Jakarta Garden City sesuai target.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Working with GenAI : Promising Use Cases HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective

[X]
×