kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,11   -0,53   -0.06%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Moizland mulai pembangunan MTC Tanah Abang


Senin, 24 Juni 2019 / 15:38 WIB
Moizland mulai pembangunan MTC Tanah Abang


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Perusahaan properti Moizland Development resmi memulai pembangunan area komersial setinggi delapan lantai bertajuk Moiz Trade Center (MTC) di Tanah Abang.

Komisaris Moizland, Chandra Goetama, mengatakan, MTC Tanah Abang merupakan area komersial dan pusat perbelanjaan grosir berfasilitas lengkap, dengan lokasi yang strategis dan mudah diakses karena berada di sebelah Metro Tanah Abang.

"Maraknya bisnis online tidak memberikan dampak signifikan bagi para pedagang grosir di Tanah Abang. Bahkan, banyak pedagang online yang berbelanja di Tanah Abang untuk kemudian mereka jual kembali di toko online," ujar Chandra Goetama dalam siaran pers, Senin (24/6).

Chandra mengatakan, di MTC Tanah Abang sendiri juga banyak pedagang online yang kini memutuskan untuk membuka kios. Hal tersebut, menyebabkan tingginya permintaan para pedagang terhadap area komersial yang dapat menjadi tempat usahanya.

Dia menambahkan, kehadiran MTC Tanah Abang bertujuan memberikan digital experience kepada para pengunjung dan para pedagang. Pengunjung dapat menikmati sensasi berbelanja di toko-toko yang merupakan gabungan antara toko online dan konvensional dengan fasilitas full wifi access, full AC, eskalator, lift, ditambah desain gedung yang modern.

MTC Tanah Abang yang dikembangkan dengan investasi Rp 100 miliar, menawarkan 600 unit kios yang dipasarkan dengan rentang harga Rp 350 juta hingga Rp 1 miliar. Hingga saat ini, sebanyak 60% dari total unit yang akan dibangun telah dipesan oleh para pedagang.

Moizland menargetkan penutupan atap atau topping off proyek area komersial ini dapat dilakukan tahun 2021 dan siap beroperasi penuh pada tahun 2022 mendatang.

Seperti diketahui, Moiz Trade Center Tanah Abang merupakan bagian dari projek Moiz Trade Center yang terbagi atas 3 sub proyek yakni MTC Tangerang, MTC Cirebon, dan MTC Tanah Abang yang sudah mulai dibangun pada hari ini, 22 Juni 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet

[X]
×