kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 2.403.000   -6.000   -0,25%
  • USD/IDR 16.718   7,00   0,04%
  • IDX 8.657   -53,52   -0,61%
  • KOMPAS100 1.182   -11,11   -0,93%
  • LQ45 848   -7,02   -0,82%
  • ISSI 309   -1,55   -0,50%
  • IDX30 438   -4,20   -0,95%
  • IDXHIDIV20 507   -6,34   -1,24%
  • IDX80 132   -1,12   -0,84%
  • IDXV30 139   -1,90   -1,35%
  • IDXQ30 139   -1,98   -1,40%

Momoyo Tembus 1.000 Gerai dan Klaim Telah Jual 20 Juta Cup Es Krim Cokelat


Selasa, 09 Desember 2025 / 21:22 WIB
Momoyo Tembus 1.000 Gerai dan Klaim Telah Jual 20 Juta Cup Es Krim Cokelat
ILUSTRASI. MOMOYO Tembus 1.000 Gerai, Peluncuran Cokelat Baru Justru Jadi Pemicu Ledakan Viral. MOMOYO Tembus 1.000 Gerai, Peluncuran Cokelat Baru Justru Jadi Pemicu Ledakan Viral. DOK. MOMOYO


Reporter: Leni Wandira | Editor: Avanty Nurdiana

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Jaringan Momoyo hingga kini lebih dari 1.000 gerai di seluruh negeri. Capaian ini menempatkan brand tersebut sebagai salah satu pemain dengan ekspansi tercepat di kategori teh dan es krim dalam beberapa tahun terakhir.

Guna menambah lebih banyak pelanggan, Momoyo meluncurkan seri minuman cokelat terbaru Momoyo serta kolaborasi mereka dengan karakter capybara populer, PIMOO. Ekspansi gerai, seri minuman baru dan kolaborasi denga Capybara diklaim membuat nama Momoyo mencuat di berbagai platform sosial media. 

Baca Juga: Ini Predikat Pupuk Kaltim dari Aspek Tata Kelola Perusahaan

"Dalam 24 jam, total eksposur digitalnya menembus 300 juta tayangan, sebuah angka yang jarang tercapai bahkan oleh brand besar sekalipun," klaim perwakilan perusahaan dalam keterangan resminya, Selasa (9/12/2025).

Pencapaian ribuan gerai ini terlihat jelas dampaknya pada hari peluncuran. Di sejumlah titik, antrean pengunjung sudah mengular sejak pagi.

Momoyo menyebut, lebih dari 200 KOL dan KOC dari berbagai daerah berdatangan untuk mencicipi produk baru dan merasakan langsung atmosfer perayaan ekspansi Momoyo. Lini es krim cokelat sebelumnya telah mencatat lebih dari 20 juta cup terjual secara akumulatif.

Momoyo menyiapkan strategi IP terintegrasi yang meliputi merchandise spesial, produk edisi terbatas, aktivasi bertema di gerai seluruh Indonesia, dan kampanye lintas platform. Pola kolaborasi ini dinilai sejumlah pelaku industri sebagai contoh baru yang potensial menjadi acuan bagi brand lain.

Baca Juga: Indonesia-Rusia Perkuat Industri Manufaktur Jelang Innoprom 2026

Bersamaan dengan kabar menembus 1.000 gerai di Indonesia, Momoyo mengungkapkan total outlet mereka di Asia Tenggara telah melewati 1.500 gerai. Indonesia tetap menjadi pasar kunci dan diproyeksikan menjadi pusat pertumbuhan Momoyo dalam ekspansi regionalnya.

Dengan milestone ekspansi yang kuat dan strategi pemasaran yang mencuri perhatian publik, MOMOYO menutup 2025 sebagai salah satu brand yang paling banyak diperbincangkan sekaligus paling agresif memperluas jaringan di kawasan.

Selanjutnya: Krakatau Steel (KRAS) Kantongi Investasi China Perdana untuk Pabrik PET Resin di KIK

Menarik Dibaca: Main Kapan? Jadwal Timnas Indonesia U-22 vs Myanmar U-22 di SEA Games 2025

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mitigasi, Tips, dan Kertas Kerja SPT Tahunan PPh Coretax Orang Pribadi dan Badan Supply Chain Management on Practical Inventory Management (SCMPIM)

[X]
×