kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

MPV murah didiskon hingga Rp 30 juta di tengah pandemi corona, ini pilihannya


Jumat, 17 April 2020 / 08:43 WIB
MPV murah didiskon hingga Rp 30 juta di tengah pandemi corona, ini pilihannya
ILUSTRASI. Suzuki Ertiga. (Dokumentasi dari PT Suzuki Indomobil Sales)


Sumber: Kompas.com | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Banyak cara dilakukan pabrikan kendaraan roda empat untuk menarik minat konsumen, di tengah pandemi Corona yang semakin meluas.

Salah satunya, yakni dengan memberikan diskon hingga puluhan juta rupiah. Tidak hanya itu berbagai bonus juga dihadirkan agar calon konsumen semakin berminat untuk membeli mobil keluaran terbaru. 

Potongan harga ini tidak hanya ditawarkan oleh satu atau dua pabrikan saja. Tetapi, hampir semua pabrikan mobil di Indonesia juga memberikan diskon untuk produknya. 

Berikut beberapa tipe mobil MPV yang menawarkan potongan harga hingga Rp 30 juta. Suzuki Pabrikan Suzuki dengan produknya Ertiga menawarkan potongan harga yang paling besar, yakni mencapai Rp 30 juta. Diskon ini hanya berlaku untuk tipe khusus, yakni Ertiga NIK 2019. 

Baca Juga: Harga Xpander Facelift 2020 naik sampai Rp 6 jutaan, simak daftar lengkapnya

“Potongan harga itu juga tergantung dengan tipenya juga. Kalau untuk model NIK 2020 sekitar Rp 20 juta untuk semua tipe,” ucap salah satu tenaga penjual Suzuki di Jakarta Timur, kepada Kompas.com belum lama ini. 
Sementara itu, harga terbaru Suzuki Ertiga mulai Rp 205 juta (tipe GA M/T) sampai Rp 260,5 juta (tipe Sport A/T).

“Mobilio saat ini bisa diskon sekitar Rp 20 juta, untuk model dengan NIK 2019 sudah habis,” ujar salah satu tenaga penjual diler Honda di Jakarta Pusat. 

Baca Juga: Ada yang baru di Toyota Alphard dan Vellfire, apa itu?

Saat ini Mobilio dibanderol mulai Rp 203,4 juta (tipe S M/T) hingga Rp 259 juta (tipe RS CVT). Toyota Tidak mau kalah, pabrikan Toyota dengan produknya Avanza atau Veloz juga memberikan potongan harga untuk calon konsumen. Hanya saja untuk potongan harga ini sepertinya lebih kecil jika dibandingkan dengan Honda Mobilio, yakni hanya Rp 17 juta. 




TERBARU

[X]
×