kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45845,50   -13,12   -1.53%
  • EMAS1.347.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

MR DIY Buka Gerai ke-800 di Samarinda demi Makin Dekat dengan Konsumen


Jumat, 24 Mei 2024 / 17:42 WIB
MR DIY Buka Gerai ke-800 di Samarinda demi Makin Dekat dengan Konsumen
ILUSTRASI. MR DIY membuka gerai ke-800 di Indonesia yang terletak di Samarinda pada Jumat (24/5). 


Reporter: Francisca Bertha Vistika | Editor: Francisca bertha

KONTAN.CO.ID - SAMARINDA. Beroperasi sejak 2017 di Indonesia, MR.DIY kian ekspanasif. Pada Jumat (24/5), perusahaan ritel ini membuka toko ke-800 yang terletak di Samarinda, Kalimantan Timur.

Sebelumnya, MR.DIY sudah membuka 5 toko di Samarinda, yakni di Ruko Cipto Mangunkusumo Loa Janan, Big Mall Samarinda, Ruko Bung Tomo Samarinda Seberang, Samarinda Square, dan Ruko Imam Bonjol Samarinda. 

Ria Sutrisno, Head of Marketing MR.DIY Indonesia, mengatakan, melihat permintaan masyarakat yang semakin tinggi, MR.DIY pun membuka toko terbaru di Samarinda yang terletak di Jalan DI Panjaitan, Sungai Pinang Dalam.

Baca Juga: Lewat Gerakan Aksi Bersih di Samarinda MR DIY Terus Dorong Keberlanjutan Lingkungan

Menurut dia, [eresmian toko ke-800 di Samarinda menjadi jawaban akan antusiasme masyarakat yang sangat tinggi terhadap perlengkapan produk rumahtangga.

Hal ini menjadi motivasi MR.DIY untuk terus berkontribusi memberikan layanan terbaik dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, sesuai dengan tiga nilai yang selalu mereka bawa. 

"Dengan adanya toko baru ini, kami berharap, dapat memberikan cakupan lebih luas, akses lebih baik, dan pilihan lebih banyak untuk semua,” ujar Ria saat pembukaan toko ke-800 di Samarinda.

Baca Juga: Aktivitas Digital Semakin Kuat, MR.DIY Raih Indonesia Digital Popular Brand Award

Ria menyebutkan, dengan berkembang pesat di Indonesia, maka ke depan ia meyakini, perkembangan ini akan terus terjadi. targetnya, rata-rata dalam satu tahun MR.DIY bisa menghadirkan 100 gerai. 

"Sampai saat ini (Mei 2024), kisaran toko yang kami buka, ya, 70-an sepertinya (per tahun). Sudah di atas 50," sebutnya. 

Ke depan, strategi yang MR.DIY terapkan akan kembali pada slogan mereka, yakni hemat, lengkap, dan dekat.

Harapannya, dengan menghadirkan produk yang harganya murah serta lengkap dan keberadaannya di berbagai daerah, bisa menjadi strategi yang baik memenuhi pasar di Indonesia.

Selanjutnya: Starlink Belum Memiliki Kantor di Indonesia, Menkominfo Beri Waktu 3 Bulan

Menarik Dibaca: Bibit Siklon Tropis 93W Bisa Jadi Badai, Cuaca Hujan Lebat Kian Luas ke Provinsi Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×